via FPT Shop

Butuh HP baru untuk Lebaran tahun ini? Mungkin smartphone Realme ini bisa jadi yang pas buat kamu. Smartphone terbaru mereka, Realme C20 resmi meluncur di Indonesia. Harganya murah lho..

Realme C20 merupakan smartphone kelas entry-level yang menawarkan kapasitas baterai yang terbilang besar, yakni 5.000 mAh. Klaim Realme, smartphone ini bisa bertahan dalam kondisi stand-by hingga 43 hari.

Baca juga:

Smartphone ini mempunyai layar IPS seluas 6.5 inch beresolusi HD+ dan screen to body ratio mencapai 89%. Di sektor performanya, Realme C20 ditenagai prosesor octa-core MediaTek Helio G35. Realme C20 hanya tersedia dalam satu opsi kapasitas saja yakni RAM 2GB dan memori 32GB. Slot microSD masih dimilikinya.

Kamera di Realme C20 ini hanya satu saja, baik di depan maupun belakangnya. Kamera belakangnya beresolusi 8MP beraperture f/2.0, dan kamera depannya beresolusi 5MP yang terbilang cukup untuk mengakomodir selfie ataupun video call.

Meski harganya murah, Realme memberi tambahan kemampuan autofocus, lampu LED flash, hingga fitur kamera AI, Night Mode dan Background removal di Realme C20.

Realme C20 tak memiliki sensor sidik jari, beruntungnya Realme membawa penggantinya yakni face unlock. Realme C20 mendukung dua slot kartu SIM, dan memiliki jack headphone 3.5mm.

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 10, dan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Lake Blue dan Iron Grey. Realme C20 dijual dengan harga Rp 1,3 juta saja dan akan tersedia dalam waktu dekat.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.