via Digital Trends

Sebentar lagi Asus bakal segera merilis salah satu seri andalannya dan tampaknya mereka akan menitik beratkan fokus pada seri Zenfone 8 Mini yang notabene adalah ponsel mungil dengan kemampuan yang luar biasa.

Selain hadir dengan ukuran mini — Layar OLED 5,92-inch dengan resolusi Full HD+ serta dukungan refresh rate layar 120Hz dan juga chipset paling andal saat ini yakni Snapdragon 888. Asus dilaporkan menyediakan banyak opsi untuk seri Zenfone 8 Mini, dimana setidaknya ada 5 pilihan RAM + interal yang sudah Asus siapkan, yakni:

  • 6GB RAM +128GB storage,
  • 8GB RAM + 128GB storage,
  • 8GB RAM + 256GB storage,
  • 12GB RAM + 256GB storage,
  • 16GB RAM + 256GB storage

Selain hadir dengan banyak opsi, bocoran terbaru juga menyebutkan bahwa ponsel ini bakal memiliki baterai 4.000 mAh dengan dukungan 30W Fast Charging serta kembalinya port audiojack 3.5 mm. Terus kalau ngomongin kamera, ponsel ini cuma akan memiliki dua kamera utama yang lensa utamanya beresolusi 64MP dan belum diketahui apakah Asus masih akan mempertahankan konsep flip atau tidak di seri Zenfone 8, sehingga membuat kamera utama ponsel ini bisa dijadikan sebagai kamera selfie juga.

Selain Zenfone 8 Mini, Asus juga sudah menyiapkan varian reguler dari Zenfone 8 serta varian tertinggi yang dinamai sebagai Asus Zenfone 8 Pro yang hingga saat ini masih menjadi misteri. So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Zenfone 8 series, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Dealntech

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.