via Digital Trends

Jujur aja, Google Discover merupakan salah satu hal yang saya suka dari Android. Pasalnya, dengan kamu swipe ke arah kanan (dari Home), maka akan muncul beberapa informasi yang sudah disesuaikan dengan minta kamu dan itu sangat membantu saya untuk tetap update seputar hal yang saya sukai entah itu mengenai gadget, berita bola, film dan berbagai hal lainnya.

Baca juga:

Nah, di ponsel Samsung sebenarnya secara default kamu cuma disediakan opsi Samsung Home, tapi belakangan ini (setelah update beberapa kali) kamu akhirnya memiliki dua pilihan, yakni apakah ingin menggunakan Samsung Home atau menggunakan Google Discovery.

Cara untuk mengganti dari Samsung Home ke Google Discovery pun terhitung sangat mudah, buat yang gak tau caranya silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

via Guiding Tech
  1. Swipe ke kanan dari layar home screen
  2. Selanjutnya, tekan dan tahan hingga muncul menu yang di dalamnya berisikan opsi berupa pilihan antara Samsung Home dan Google Discover
  3. Pilih Google Discovery
  4. Done

Begitulah gaes, cara beralih dari Samsung Home ke Google Discovery di ponsel Samsung. Gimana, sangat mudah bukan caranya?

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.