Pembaruan Keamanan Android Sekarang Tersedia Untuk Google Pixel

Pada bulan Mei ini, Keamanan Android telah hadir untuk smartphone Pixel. Jadi jika kamu user Google Pixel buruan untuk mengupdate keamanan Android kamu, jika memang kamu belum mendapatkan update keamanan ini, maka kamu bisa menunggu beberapa hari kedepan.

Baca Juga:

Jenis Apa Saja yang Mendapat Update Keamanan Tersebut?

Ada beberapa device yang mendapatkan update keamanan ini dan listnya adalah Pixel 3, 3 XL, 3a, 3a XL, 4, 4 XL, 4a, 4a 5G, dan Pixel 5. Ini semua berlaku untuk global, dan jika memang perangkat kamu adalah salah satu dari perangkat tersebut, ada baiknya kamu segera mengupdatenya ke versi yang lebih baru.

Karena ada fitur Pixel Feature Drop pada bulan Maret kemarin, seharusnya pembaruan yang ada di bulan Mei ini adalah pembaruan yang kecil dan kemungkinan untuk memperbaiki bug dan keamanan. Jika memang ada hal spesifik lain, pastinya Google akan memberikan informasi spesifik tentang hal tersebut. Tetapi Google juga belum memberikan beberapa daftar bug apa saja yang telah mereka perbaiki pada update kali ini.

Google akan segera mulai mendorong pembaruan ini. Karena diharapkan dengan pembaruan ini akan menambal segala kerentanan keamanan yang ada di versi sebelumnya. Jika memang kamu ingin melakukan pembaruan secara manual pun kamu bisa kok tanpa harus menunggu pembaruan otomatis dari Google.

Aku sudah membuat beberapa link eksternal yang mungkin akan membantu kamu dalam memahami informasi lebih lanjut terkait pembaruan ini.

Oke itu tadi berita tentang update keamanan Android, semoga artikel ini bermanfaat untu kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

David James

Hobi nge game di pusat kebugaran, orang santuy yang terjebak di negara barbar

Post navigation