via FPT Shop

Realme memang terkenal rajin banget merilis produk baru dan udah bukan lagi hal yang aneh kalau seandainya di bulan ini mereka akan meluncurkan varian teranyar dari Realme C20 yang sebenarnya baru aja diresmikan pada awal tahun ini! (Baca: Cuma Sejutaan! Realme C20 Meluncur Di Indonesia)

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, realme C20A akan diresmikan di Bangladesh minggu depan, tepatnya pada tanggal 13 Mei 2021. Sayangnya, belum ada informasi apapun yang bisa DroidPoin bagikan terkait dengan perangkat tersebut kecuali layar berukuran 6,5-inch dengan baterai yang memiliki kapasitas 5.000 mAh.

Kalau boleh menebak, kemungkinan besar realme C20A masih akan mengusung desain yang sama persis seperti realme C20. Hanya saja akan ada sedikit perbedaan dibagian spesifikasinya, entah itu bakal jadi lebih tangguh atau malah dibuat lebih lemah atau mungkin aja ini adalah ponsel yang sama dan sudah diresmikan (cuma rebranding doang seperti kebiasaan realme).

So, untuk informasi yang lebih detail terkait dengan perangkat tersebut, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Realme Bangladesh

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.