via Michael Cho

Gak bisa dipungkiri kalau Google saat ini tertarik banget untuk merilis lebih banyak gadget murah. Tengok aja ketika mereka merilis smartphone Pixel A series generasi terbaru, selain lebih murah dengan fitur-fitur pendukung yang terbilang lengkap, ponsel tersebut nyatanya lebih banyak diminati (dibandingkan Pixel 5). Maka gak heran, kalau seandainya Google berencana merilis lebih banyak gadget murah di tahun ini.

Baca juga:

Menariknya, sudah ada satu perangkat yang secara tak sengaja dikonfirmasi oleh Google dan perangkat tersebut adalah Pixel Buds A. Hal yang penting dari perangkat ini bukan cuma kualitas suara dan pemasangan Bluetooth yang cepat (cukup sekali ketuk dengan Fast Pair), tetapi juga harganya yang jauh lebih ekonomis!

Memang Google belum mengonfirmasi harga dari perangkat ini, namun mengingat ini adalah seri Pixel Buds A yang notabene adalah perangkat murah dari Google, maka jangan kaget kalau seandainya Google mematok perangkat ini dengan harga dikisaran $119 atau mungkin bisa lebih murah (dibawah $100). Kenapa bisa murah? Hal ini dikarenakan Google akan memangkas cukup banyak fitur untuk Pixel Buds A, misalnya saja fitur gesture yang sudah hampir pasti tak akan hadir di perangkat tersebut.

Anyway, untuk saat ini informasi mengenai Pixel Buds A masih amat terbatas. Kabar terakhir yang DroidPoin dengar, perangkat tersebut akan diresmikan pada event Google I/O yang dilangsungkan 18 Mei mendatang dan ada kemungkinan Google juga akan merilis Pixel 5a di event tersebut.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Android Police

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.