Pengguna Wear OS memang dimanjakan oleh Google dengan berbagai aplikasi yang menarik, namun sayangnya Google kurang begitu peduli mengenai aplikasi miliknya sendiri (entah itu urusan update atau ketersediaan aplikasi miliknya sendiri). Bahkan, setelah cukup lama hadir di smartphone, baru kali ini Google menghadirkan aplikasi keyboard andalannya ke Wear OS loh!

Memang sih, keyboard bawaan di Wear OS itu masih berbasis Gboard — dilengkapi juga dengan fitur-fitur andalan Gboard seperti gesture, masukan suara, dan keyboard QWERTY lengkap. Hanya saja, sudah beberapa tahun ini keyboard tersebut tak memberikan banyak hal serta fitur baru dan kali ini, Google tampaknya mendengar keluhan pengguna Wear OS dengan menghadirkan beberapa perubahan yang signifikan seperti tampilan yang jauh lebih fresh serta dukungan multi bahasa.

Ini mungkin cuma satu dari sekian banyak kejutan yang Google siapkan untuk Wear OS di tahun ini, kabarnya detail terbaru terkait dengan Wear OS akan diungkap oleh Google di event Google I/O yang akan dilangsungkan pada tanggal 18 Mei mendatang — mungkin akan ada banyak aplikasi milik Google yang mampir ke Wear OS di tahun ini, mis. YouTube Music.

So, mari kita nantikan saja bersama.

via Android Police

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.