Kabar terbaru datang dari Netflix yang sedang menyiapkan proyek kejutan yang dinamakan “N-Plus”. Disebut dengan “N-Plus” karena proyek ini dideskripsikan sebagai ruang online masa depan, dimana para pengguna Netflix akan dapat mempelajari lebih lanjut tentang acara di Netflix yang kamu sukai serta mendapatkan informasi terkait dengan acara tersebut.

Baca Juga:

Apa Sih Sebenarnya Netflix N-Plus itu?

Masih belum ada penjelasan resmi yang dikeluarkan oleh Netflix terkait dengan proyek N-Plus ini, tetapi sudah banyak situs-situs yang membuat hipotesa terkait proyek ini.

Kemungkinan besar pengguna dapat membuat sebuah daftar putar khusus yang berisikan episode serial atau film yang bisa kamu bagikan dengan orang lain. Mungkin lebih mirip dengan daftar playlist di Spotify yang bisa kamu bagikan kepada teman kamu, tetapi bukan sebuah trek lagu yang kamu bagikan tetapi sebuah episode serial atau film.

Salah satu hipotesa lainnya adalah adanya konten eksklusif behind-the-scenes dan konten bonus dari serial atau film tersebut. Footage behind-the-scene merupakan sebuah layanan yang cukup menghibur bagi sebagian besar penonton, belum lagi juga ada informasi pengambilan gambar, ulasan, podcast, dan gambar-gambar yang diambil ketika proses syuting diambil semuanya bisa menjadi bagian dari proyek N-Plus ini.

Terlepas dari apakah proyek dan fitur apakah N-Plus tersebut, jelas Netflux berusahan meningkatkan layanannya akhir-akhir ini. Banyaknya layanan streaming sekarang ini membuat posisi Netflix tidak lagi aman, dan mereka harus terus mencari inovasi agar para penggunanya tidak beralih ke layanan streaming lain.

Survei Netflix Terkait N-Plus

Salah satu reporter dari Protocol menerima sebuah e-mail yang berisikan mengenai detail-detail survei yang dilakukan Netflix. Pada e-mail itu Netflix mengatakan bahwa survei tersebut adalah cara Netflix mengukur minat penggunannya pada fitur-fitur baru yang berpotensi untuk Netflix. Tetapi hal di dalam e-mail itu tidak disebutkan adanya detail konkret tentang N-Plus atau mengonfirmasi apakah proyek tersebut akan dirilis secara resmi.

Tetapi sepertinya patut ditunggu apakah yang dimaksud N-Plus ini, karena kita tahu pertumbuhan Netflix tidaklah sehebat tahun kemarin. Sepertinya sangat menarik untuk ditunggu bagaimana Netflix memberikan sebuah boosting pada layanannya dan membuat Netflix kembali berjaya untuk tahun ini.

Itu tadi berita seputar Netflix, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.