via OnLeaks

Rumor mengenai ponsel Samsung murah yang mendukung koneksi 5G yakni Galaxy A22 5G makin hari makin santer saja. Setelah mendapatkan sertifikasi dari TÜV Rheinland, kini ponsel tersebut dilaporkan mampir ke Google Play Console!

Menariknya, Google Play Console mengungkapkan cukup banyak detail terkait dengan ponsel tersebut dimulai dari penggunaan chip MediaTek MT6833 atau Dimensity 700 yang pastinya sudah mendukung 5G, layar beresolusi Full HD+ dengan kerapatan 450 ppi, serta sudah menggunakan One UI 3.x berbasis Android 11. Buat yang penasaran, berikut ini adalah detail lengkapnya:

Selain dari bocoran yang diungkapkan oleh Google Play Console, Galaxy A22 5G juga sempat dilaporkan akan hadir dengna layar 6.4-inch dengan konsep infinity-V, RAM 4GB + internal bervariasi, triple kamera utama dengan sensor utama beresolusi 48MP serta baterai berkapasitas 5,000mAh.

Hingga saat ini masih belum ada informasi apapun terkait dengan waktu rilis dari Galaxy A22 5G, namun jika nantinya ada informasi terbaru seputar perangkat ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Sammobile

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.