Kabar terbaru datang dari Spotify yang memberikan sebuah update-update baru yang makin memanjakan para penggunanya. Fitur baru ini telah diumumkan dan fitur-fitur baru mencakup kemampuan untuk mentranskripsikan podcast, penempatan tombol yang lebih baik, serta ukuran tulisan atau teks yang besar di dalam aplikasi Spotify.

Baca Juga:

Fitur-Fitur Baru yang Akan Hadir di Spotify

Seperti yang diberitakan di Newsroom Site, Spotify hari ini telah mengumumkan tiga pembaruan fitur di dalam platform mereka. Fitur-fitur baru ini memang ditujukan untuk menambah pengalaman para pengguna serta membantu pengguna menyelesaikan berbagai hal di dalam Spotify.

Fitur pertama adalah Transkripsi Podcast, dimana kamu bisa mendapatkan opsi untuk mentranskripsikan podcast secara otomatsi pada aplikasi Spotify. Untuk tahap awal, fitur ini hanya mendukung konten podcast Spotify Original dan Eksklusif untuk iOS dan Android. Dalam transkripsi podcast, kamu dapat mengetuk paragraf untuk dapat mengakses transkrip secara lengkap. Jelas ini sangat bermanfaat bagi para pengguna Spotify.

Fitur kedua yang diperkenalkan adalah perubahan baru pada tombol di dalam aplikasi agar lebih mdah dan nyaman untuk diakses. Perubahan baru ini juga mencakup banyak hal mulai dari penyesuaian warna, pemformatan teks, dan ukuran. Selain itu, Spotify juga mengatakan bahwa pembaruan ini akan membawa manfaaat ketika pengguna berada di situasi cahaya redup dan pantulan cahaya yang lebih rendah.

Fitur terakhir adalah teks yang lebih besar. Jika kamu menyukai pembacaan teks yang besar, Spotify memungkinkan kamu untuk menambah ukuran dari in-app teks menjadi lebih besar. Kamu bisa mengaturnya di Settings > Aksesbilitas > Display & Text Size untuk merubah ukuran teks tersebut.

Mendengarkan Podcast di Spotify Enak dan Seru

Spotify memang tengah mencoba untuk membuat aplikasinya makin berguna semaksimal mungkin, apalagi ditambah dengan fitur-fitur baru yang makin meningkatkan kegunaan aplikasi. Tentunya dengan adanya update kali ini, kamu bisa mendapatkan podcast tertentu dalam format teks tertulis, mengubah ukuran font, dan mendapatkan tombol yang benar-benar membantu dan mempermudah kamu dalam pengaksesannya.

Oke itu tadi berita seputar Spotify, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.