via The Verge

Samsung dengan bangga mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Google untuk mengembangkan dan membenahi Wear OS. Tentu saja hal ini membuat penggunanya sedikit kebingungan, khususnya pengguna yang baru saja membeli perangkat Galaxy Watch dengan Tizen OS. (Baca: Google dan Samsung Siap Benahi Wear OS!)

Untungnya, Samsung tidak membiarkan hal ini berlarut-larut, melalui halaman resmi Samsung Newsroom mereka mengonfirmasi bahwa pengguna Galaxy Watch tetap akan menjadi prioritas mereka dan perangkat yang sudah dibeli akan tetap mendapatkan dukungan update software selama 3 tahun setelah perangkat tersebut dirilis. Samsung tak menjelaskan apakah seri Galaxy Watch terbaru akan bisa update ke Wear OS atau tidak, namun dari keterangan yang Samsung berikan tidak ada indikasi bahwa smartwatch mereka akan mendapatkan update ke Wear OS versi terbaru.

Sebagai tambahan informasi untukmu, update Wear OS di tahun ini termasuk ke dalam update besar-besaran untuk Wear OS (termasuk perubahan desain UI, daya tahan baterai yang lebih baik dan lain-lain) dan Google juga berjanji tentang investasi baru dalam jam tangan pintar (indikasi perilisan Pixel Watch), bersama dengan implikasi kerja sama yang kuat dengan Samsung pada wearable di masa depan.

So, buat kamu pengguna Galaxy Watch, gak perlu merasa khawatir lagi yah! Karena perangkat kamu masih tetap akan mendapat dukungan hingga 3 tahun lamanya.

via Samsung Newsroom

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.