Via Business Today

Sudah bukan lagi rahasia kalau sejak dulu WhatsApp memang sedang mempersiapkan fitur multi-device, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan WhatsApp dilebih banyak perangkat dengan nomor yang sama. Tapi hingga saat ini, fitur tersebut tak kunjung muncul walaupun pengembangannya sudah berlangsung lama.

Nah, hari ini WABetaInfo membagikan sesuatu hal menarik yang tampaknya ada hubungannya dengan fitur tersebut, dimana mereka menemukan bahwa WhatsApp bakal segera mengizinkan kamu untuk bisa melakukan migrasi chat antar platform, bahkan kabarnya bukan cuma antar platform aja, kamu juga kabarnya bisa migrasi chat antar nomor baru loh!

via WABetaInfo

Kemungkinan besar, ini hanyalah fitur tambahan yang merupakan bagian dari fitur migrasi lintas platform dimana kamu bisa membawa riwayat obrolan antara platform baik itu dari iOS ke Android atau sebaliknya.

Sebagai tambahan informasi untukmu, awal tahun ini WhatsApp membuat kebijakan kontroversial, dimana mereka akan berbagi data dengan Facebook. Awalnya, kebijakan tersebut akan mulai diterapkan pada tanggal 8 Februari 2021, namun karena banyak sekali desakan dari pengguna, WhatsApp memundurkan rencananya ke bulan Mei atau tepatnya tanggal 15 Mei dan berikut adalah hal yang harus kamu ketahui terkait kebijakan tersebut.

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.