Aplikasi produktifitas populer Evernote mendapatkan sebuah update yang cukup penting, dimana Evernote menambahkan fitur new task bagi semua pengguna baik versi berbayar maupun versi gratisnya. Jelas ini ada kabar baik bagi pengguna Evernote gratisan untuk manajemen pekerjaan mereka.

Baca Juga:

Update yang Penting, Tetapi Cukup Tricky!

Seperti yang dilansir dari temuan Android Police, dimana update ini masih dalam tahap early access, dan tentunya masih belum bekerja secara sempurna. Nantinya, sebuah tugas dapat dibuat secara independen atau dilampirkan ke sebuah catatan yang sudah ada. Bagaimanapun juga, tugas independen tersebut akan muncul di area tugas untuk manajemen.

Tiap tugas itu dapat diberi sebuah label, tanggal, alarm, atau bahkan tag dengan Evernote’s flag system. Bagi para pengguna Evernote, jelas ini sangat fungsional karena sang pengguna bisa memberikan dua pengingat dalam satu manajemen tugas, sebaliknya ini akan sulit dan tricky bagi yang belum terbiasa menggunakan Evernote.

Seperti yang dibahas sebelumnya, fitur masih dalam early access dan belum tersedia bagi semua pengguna Evernote. Tetapi jangan khawatir karena ini masih dalam test server-side, jadi tidak lama lagi kamu bisa menemukan fitur ini dalam update terbaru aplikasi Evernote di Google Play Store.

Yang menarik juga adalah fitur ini bisa dinikmati oleh user evernote secara gratis, tetapi pihak Evernote mengatakan bahwa fitur ini berbatas waktu. Ketika masa percobaan (trial) berakhir maka semua fungsionalitas dari task section ini akan terkunci dan hanya bisa dinikmati bagi user berbayar.

Oke, itu tadi berita teknologi tentang aplikasi produktifitas Evernote, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.