Saat ini, Cryptocurrency mulai banyak diminati oleh banyak kalangan dan tidak hanya terkotak hanya orang kaya saja, tetapi hampir semua orang bisa menginvestasikan dana mereka ke cryptocurrency. Bisa kita liat bagaimana Bitcoins, Doge coins, Etherium, dan berbagai macam currency mulai diminati akhir-akhir ini. Jika memang kamu tertarik untuk belajar dan berkecimpung di dunia cryptocurrency, mungkin kamu bisa menginstall salah satu dari rekomendasi aplikasi cryptocurrency android terbaik yang aku buat ini, cuss langsung aja ke daftar lengkapnya ya.

Baca Juga:

1. Blockfolio

Blockfolio bisa dibilang merupakan aplikasi finansial yang lebih berfokus pada user cryptocurrency. Kamu bisa mempelajari dan melihat dengan cepat bagaimana cara investasi cryptocurrency ini berjalan. Selain itu, jika kamu mendapatkan sebuah batas untung maka aplikasi ini akan memberikan sebuah notifikasi-nya untuk kamu. Aplikasi ini juga mampun melacak lebih dari 800 currencies bahkan ke informasi paling detailnya. Kamu juga akan mendapatkan sebuah berita yang pastinya update untuk bisa memastikan apa yang sedang terjadi di pasaran. Salah satu aplikasi wajib punya bagi kamu yang memang ingin terjun ke dunia investasi cryptocurrency. Download Blockfolio.

2. Coinbase

Coinbase merupakan salah satu aplikasi cryptocurrency yang populer di Android saat ini. Aplikasi mempunyai cara kerja seperti broker stock pada pasar saham. Pada aplikasi ini juga kamu bisa membeli dan menjual beberapa koin lalu memontior pergerakan harga secara live. Aplikasi ini support dengan Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Ethereum Classic, Litecoin, BAT, Doge, dan USD Coin. Selain itu, UI di aplikasi Coinbase ini didesain untuk memudahkan kita menavigasi fitur-fitur yang ada di dalamnya. Banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk membeli crypto. Kelemahan dari aplikasi ini adalah terkadang kualitas transfer berjalan dengan lambat, dan ini merupakan kelemahan yang fatal jika melihat pergerakan pasar yang begitu cepat. Download Coinbase.

3. Coin Stats

Coun Stats adalah aplikasi yang lebih berfokus pada harga cryptocurrecy. Aplikasi Coin Stats ini mampu melacak pergerakan nilai lebih dari 3.000 currency di 100 bursa. Kamu juga bisa menyinkronkan perturakan yang kamu inginkan, dan juga kamu bisa membuat sebuah portofolio lengkap. Fitur-fitur lain yang ada di dalam aplikasi Coin Stats ini termasuk berbagi portofolio, price alerts, berita, widget, dan update aplikasi secara mingguan. User Interface aplikasi ini sangat smooth dan bersih loh, pastinya akan mempermudah kamu dalam bertransaksi. Download Coin Stats.

4. Cobo

Cobo merupakan aplikasi multi-currency wallet. Aplikasi ini support dengan berbagai macam currency termasuk dengan Bitcoin, Ethereum, Decred, Ripple, Litecoin, ZCash, DogeCoin dan lain-lainya. Selain itu, aplikasi ini juga support di lebih dari 80 negara dengan beberapa fitur lanjutan seputar currency seperti Proof of Stake dan masternode pooling. Sayangnya aplikasi ini masih memiliki beberapa bug yang membuat beberapa orang komplain tentang hal tersebut, tetapi secara keseluruhan aplikasi ini cukup memuaskan terlebih lagi fitur advanced membuat orang semakin ahli dalam bermain cryptocurremcy. Download Cobo.

5. Coins.ph Wallet

Coins.ph juga merupakan aplikasi multi-currency wallet yang juga populer akhir-akhir ini. Dengan aplikasi ini akan memungkinkan kamu untuk mengecek keseimbangan cryptocurrency, transfer, pembayaran, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga didukung oleh material design yang cukup baik. Tidak hanya itu, aplikasi ini datang dengan beberapa opsi shoppin, termasuk kemampuan untuk membeli giftcard di lebih dari 120 merchant. Kamu juga bisa memasukkan uang kamu ke bank dengan aplikasi ini. Salah satu aplikasi cryptocurrency andrid terbaik yang harus kamu install di smartphone kamu. Download Coins.ph.

6. CryptoWake

CryptoWake merupakan kuda hitam dalam daftar aplikasi cryptocurrency ini. Dengan menggunakan always on-display lock screen style kamu bisa mendapatkan informasi bahkan ketika kamu tidak membuka aplikasi ini. Selain itu didalam aplikasi ini kamu bisa mengakses jam, tanggal, notifikasi, media control, dan berbagai varian kunci yang lainnya. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan feed berita, harga cryptocurrency yang bervariasi, statistik dan beberapa fitur lainnya. Aku merekomendasikan aplikasi bagi pengguna AMOLED displays karena aplikasi ini memakan banyak banget baterai. Tetapi aplikasi ini bisa dibilang rapi dan sederhana untuk melacak pergerakan harga cryptocurrency. Download CryptoWake.

7. Delta

Salah satu aplikasi cryptocurrency baru yang menjadi pilihan banyak orang adalah Delta. Aplikasi ini mampu melacak harga lebih dari 3.000 currency secara bersamaan, kamu juga bisa melihat data pasar, price alert, dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga support dengan Coinbase, Bittrex, KuCoin, GDAX, dan beberapa aplikasi wallet lainnya. Bahkan jika dikupas habis, aplikasi memiliki lebih banyak fitur dibandingkan aplikasi-aplikasi yang ada didaftara ini. Akan tetapi, untuk mendapatkan semua fitur itu kamu harus merogoh kocek untuk membayar biaya berlangganan. Sekali kamu meningkatkan ke versi pronya, bisa dipastikan kamu akan mendapatkan bekal cryptocurrency yang sangat memadai. Download Delta.

Itu tadi beberapa aplikasi Cryptocurrency android terbaik yang bisa kamu install di smartphone kamu, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah, terima kasih!.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.