aHai, gak kerasa kita sudah memasuki pekan terakhir di bulan Juni ini. Seperti biasa aku akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi dan game android yang harus kamu coba pakai dan install di smartphone kamu. Mungkin nantinya aplikasi dan game yang aku rekomendasikan ini bisa bermanfaat untuk kamu semua. Oke langsung saja kita ke daftarnya ya.

Baca Juga:

1. Crypt of the NecroDancer

Crypt of the NecroDancer merupakan game yang memadukan unsur game rhytm dan roguelike dungeon crawler. Tugas kamu sebagai pemain adalah bergerak di dalam dungeon game tersebut dan mengalahkan musuh-musuh yang ada di hadapan kamu. Namun kamu harus melakukannya dengan cara yang tidak biasa, dimana kamu harus melakukan hal tersebut tergantung dari beat musik. Game ini mempunyai beberapa lagu yang bisa kamu pakai. Sebagai alternatif, kamu bisa memasukkan koleksi lagu kamu juga. Dengan konsep yang unik ini, bisa menjadikan sebuah game time killer yang efisien loh. Game Crypt of the NecroDancer masuk dalam kategori game premium, dengan harga kisaran Rp. 71.000,00 kamu bisa memiliki game ini. Download Crypt of the NecroDancer.

2. Rocksmith+ Connect

Rocksmith+ Connect merupakan aplikasi musik yang dikembangkan oleh Ubisoft. Aplikasi ini memiliki beberapa fungsi, salah satunya adalah chromatic tuner yang memungkinkan kamu menyetem beberapa instrumen. Ada sekitar 32 tuning yang bisa kamu buat sebagai acuan. Di dalam aplikasi Rocksmith+ Connect ini kamu juga akan mendapatkan beberapa guide dan pelajaran untuk menjadi musisi. Untuk sekarang, aplikasi ini masih tergolong lumayan bagus, akan tetapi ada beberapa fungsi yang nge-bug dan tentunya developer harus memperbaiki hal tersebut. Secara keseluruhan aplikasi ini mempunyai potensi yang sangat besar. Download Rocksmith+ Connect.

3. Match Block

Selanjutnya ada Match Block dimana game ini merupakan game matching sederhana. Tugas kamu adalah mencocokan sebuah objek dan menghilangkan objek tersebut dari awan. Levelnya pun akan disematkan dengan timing yang menjadikan game ini kental dengan elemen rushing. Ada berbagai item koleksi yang bisa dibuka ketika game ini berlangsung, tentu saja semakin banyak level yang telah anda selesaikan level selanjutnya pun akan lebih sulit daripada sebelumnya. Game Match Block ini bisa dimainkan pada segala golongan usia, ada beberapa elemen permainan gratis yang bisa kamu gunakan serta mainkan. Download Match Block.

4. Spotify Greenroom

Spotify Greenroom bisa dibilang merupakan aplikasi yang menjadi saingan terbaru bagi Clubhouse. Di dalam aplikasi ini, seseorang bisa mengadakan sebuah acara dan bisa mengundang orang lain masuk didalam acara tersebut dan mendengarkan apa yang ada di dalam acara tersebut. Dengan aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mencari sebuah topik sehingga kamu bisa membahas topik tersebut secara mendalam dengan orang lain. Aplikasi ini masih dalam proses beta, dan tentunya aplikasi ini masih tidak stabil dan kamu akan seringkali melihat bug-bug yang ada di dalamnya. Download Spotify Greenroom.

5. Baba is You

Baba is You adalah game yang bergenre puzzle game, aturannya pun cukup sederhana dimana setiap level mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda antara satu dengan yang lain. Kamu bisa menggerakan dan mengubah bentuk di tiap aturan permainan. Setiap blok push dan penataan ulang dapat mengubah hal yang berbeda tentang pemain atau level. Meskipun terlihat sederhana dan minimalis, tetap game ini salah satu game baru di Android yang paling menghibur loh. Baba is You ini masuk dalam kategori game premium, dan kamu harus merogoh kocek sebesar Rp. 101.146,35 untuk bisa menikmati game ini. Tapi jujur saja, harga itu cukup worth itu kok, melihat bagaimana bagusnya permainan yang ditawarkan oleh game ini. Download Baba is You.

Oke itu tadi beberapa aplikasi dan game yang menjadi rekomendasi untuk pekan ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.