Game The Witcher: Monster Slayer yang sebelumnya di umumkan pada bulan Agustus 2020 kemarin, resmi akan keluar pada tanggal 21 Juli ini. Game yang mengusung Augmented Reality (seperti Pokemon GO) ini bisa kamu akses pre-registrasinya mulai hari ini.

Baca Juga:

Belum Banyak Detail Game yang Dibagikan

Segala bentuk informasi tentang game ini terasa begitu sedikit untuk diulas, bahkan meskipun mereka menyediakan trailer baru, trailer tersebut masih terlalu pendek dan tidak menunjukkan apa yang ada di dalam game entah itu gameplay, kontrol game, hingga grafis.

Hal itu tentu saja sedikit aneh dimana kita tidak tahu bagaimana isi dalam game sebelum mereka melakukan sebuah pra-pendaftaran. Sedangkan untuk tampilan atau grafis, kalau dilihat dari trailernya tampilannya pun terlihat biasa saja.

Sedangkan gameplay pun tidak bisa banyak dibahas, karena tentunya trailer ini hanya menampilkan beberapa klip singkat pertempuran dan tidak ada hal lain yang bisa dibahas.

Untungnya, Play Store membuat beberapa screenshot untuk kita sekedar mengintip apa saja yang ada di dalam game tersebut. Bisa dibilang, game ini memiliki kemiripan dengan Pokemon GO, dimana kamu bisa menjelajahi real-world map untuk mencari monster-monster. Selain itu, tema permainan yang dipasang pun tidak jauh dari Pokemon GO.

Sebenarnya ini patut disayangkan karena mereka mempunyai tema sendiri dan tidak perlu sampai meng-copy tema dari Pokemon GO. Selain itu, kemungkinan game ini juga akan ada unsur in-app purchases, jadi bukan hal yang mengejutkan jika developer menggunakan beberapa properti populer sebagai monetisasi mereka.

Tapi ini masih dugaan dan Spokko sebagai pengembang juga masih belum berbicara tentang bagaimana sistem monetisasi dalam game, atau mungkin bisa juga game ini akan menjadi game gratis atau bahkan game sekali bayar. Entah apapun itu, kamu bisa langsung mendaftar game ini kok (tautan akan disertakan dibawah), siapa tahu kamu melakukan pre-registrasi kamu akan mendapatkan hadiah menarik ketika game ini sudah hadir di pasaran.

Oke, itu tadi berita sebuah game The Witcher: Monster Slayer, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya,terima kasih!.

Pra-pendaftaran The Witcher: Monster Slayer

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.