Samsung secara konsisten terus menawarkan pembaruan pada smartphone besutannya, dan itu akan tetap berlanjut sekarang. Bahkan di patch security bulan Juli 2021 akan menyentuh lebih banyak smartphone galaxy serise secara internasional atau global.

Baca Juga:

Daftar Smartphone yang Mendapatkan Security Patch Bulan Juli

Pembaruan tersedia di seri Galaxy S10 sebelum akhir bulan Juni, dan sekarang pembaruan akan hadir di Galaxy S20 FE, Note 10 Lite, dan masih banyak lagi. Kamu bisa melihat daftar lengkapnya dibawah ini:

Galaxy S10 Series: Galaxy S10e rilis pada tanggal 30 Juni, Galaxy S10 rilis pada tanggal 30 Juni, Galaxy S10+ rilis pada tanggal 30 Juni, Galaxy S10 5G rilis pada tanggal 30 Juni.

Galaxy S20 Series: Galaxy S20 rilis pada tanggal 6 Juli, Galaxy S20+ rilis pada tanggal 6 Juli, Galaxy S20 Ultra rilis pada tanggal 6 Juli, Galaxy S20 FE rilis pada tanggal 8 Juli.

Galaxy Note10 Series: Galaxy Note10: rilis pada tanggal 6 Juli, Galaxy Note 10+ rilis pada tanggal 6 Juli, Galaxy Note 10 Lite rilis pada tanggal 8 Juli.

Galaxy Note20 Series: Galaxy Note20 Ultra rilis pada tanggal 7 Juli.

Galaxy A Series: Galaxy A31 rilis pada tanggal 8 Juli, Galaxy A52 rilis pada tanggal 6 Juli.

Galaxy Foldables: Galaxy Z Flip rilis pada tanggal 7 Juli, Galaxy Fold rilis pada tanggal 2 Juli.

Galaxy Tablets: Galaxy Tab Active 2 rilis pada tanggal 1 Juli, Galaxy Tab Active 3 rilis pada tanggal 7 Juli, Galaxy Tab A 8.0 rilis pada tanggal 5 Juli.

Oke itu tadi berita seputar pembaruan security patches pada smartphone Samsung, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.