Kabar terbaru datang dari Spotify yang rencananya akan mengembalikan sebuah fitur gestur yang telah dihilangkan. Sekitar 2 tahun lalu, Spotify telah menghilangkan fitur swipe down gesture yang berfungsi untuk mencari sebuah playlist dan akhirnya fitur yang hilang tersebut akan kembali pada update Spotify yang akan datang.

Baca Juga:

Dikembalikan Setelah Banyaknya Permintaan dari Komunitas Spotify

Sepertinya, Spotify menanggapi secara serius mengenai permintaan kembalinya fitur swipe down ini. Terbukti ada lebih dari 2.700 suara yang meminta pengembalian fitur tersebut, atau bisa jadi adanya sebuah thread yang tak terhitung jumlahnya yang mengeluh akan hilangnya fitur ini.

Mungkin, karena banyaknya desakan dari Spotify khususnya pengguna Android, maka fitur ini akan diberlakukan lagi pada update Spotify selanjutnya. Apapun alasannya, nantinya kita bisa melakukan swipe down ketika mencari sebuah playlists untuk mengubah metode peryortiran atau menemukan sebuah track dan artis tertentu.

Fitur ini sebenarnya sudah diberlakukan pada versi Spotify 8.6.40.929, cuma tidak semua pengguna Spotify menerima pembaruan ini. Kemungkinan besar fitur ini masih dalam ujicoba, dan hanya beberapa user saja yang bisa menikmati pembaruan ini. Kemungkinan lain, ini masih dalam pengetesan server terbatas, dan sebelum ada klarifikasi resmi dari Spotify, fitur ini bisa jadi akan menghilang atau bahkan tidak dirilis sama sekali. Jadi ada baiknya jika kita menunggu informasi resmi dari Spotify ya.

Oke, itu tadi berita seputar media streaming Spotify, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.