Bisa dibilang aplikasi VLC merupakan favorit diantara penggemar media digital, entah untuk melihat video atau hanya sekedar mendengarkan lagu. Nah, pada update kali ini di VLC beta akan memperbarui interface pada pemutar audionya, kira-kira seperti apa ya perubahannya?.

Baca Juga:

Perubahan yang Terjadi di VLC versi Beta

Bagi kamu pengguna VLC pasti kamu tahu kelebihan dari VLC terletak dari fleksibilitasnya yang tak tertandingi, berkat keunggulannya ini developer VLC terus melakukan pengembangan berkelanjutan selama lebih dari dua puluh tahun. Terlebih lagi, mereka juga merambah ke ranah aplikasi Android jelas ini akan mengguncang tatanan aplikasi pemutar video dan audio di platfom Android.

Pada perubahan kali ini, interface pada VLC telah sedikit di-tweak dan perubahan paling kentara terjadi pada bagian pemutar audio. Sebenarnya perubahan yang dilakukan tidaklah drastis dan peningkatannya pun hanya di tampilan secara umum, dan bisa dibilang perubahan ini lebih sesuai dengan pemutar audio yang lebih modern.

Selain itu, daftar video juga mendapatkan penyegaran visual, dan pada versi baru juga memungkinkan kamu untuk menambahkan bookmark ke media yang lebih panjang dan menggunakan aplikasi tanpa izin penyimpanan (kalau misalnya kamu hanya menggunakannya untuk mengakses streaming). Perubahan-perubahan lain adalah perbaikan bug dan tweak kinerja lainnya.

Seperti halnya dengan software beta lainnya, ada beberapa masalah dalam pemasangan aplikasi VLC beta ini. Menurut beberapa pengguna, pembaruan ini mengalami permasalahan pada penginstalan di beberapa smartphone, dan terkadang terjadi crash. Semoga saja, permasalahan ini bisa selesai dan ketika VLC masuk dalam versi 3.4.0 kita bisa menikmati wajah baru dari VLC tersebut.

Oke itu tadi update seputar aplikasi VLC beta, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.