Sebuah kabar terbaru datang dari game legendaris yaitu Megam Man X yang kemungkinan besar akan hadir di Android pada tahun ini. Sebelumnya game Mega Man X DiVE masuk dalam pengujian beta pada bulan Agustus 2019. Pengujian ini sendiri telah berlangsung selama 4 hari, dan setelah begitu lama akhirnya game ini akan dirilis pada tahun ini di Android.

Baca Juga:

Hadir di Android Dengan Format Gacha!

Bisa dibilang pasar Mega Man di negara-negara Asia memang sangat besar. Sebelumnya, game Mega Man versi sebelumnya di sejumlah negara Asia seperti Taiwan, Hong Kong, Macau, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Thailand, dan Kamboja menuai kesuksesan yang teramat besar. Dan sekarang, mereka mencoba mengembangkan game Mega Man ke pasar Amerika Serikat.

Sebuah trailer telah disiapkan untuk memasarkan game ini. Seperti yang bisa kamu lihat, game ini menawarkan tampilan yang sangat familiar dan sedikit menambah bumbu dengan menggunakan elemen gacha. Jelas, kebanyakan game gacha maka kamu akan sedikit merogoh kocek lebih dalam dan “aroma” pay-to-win pun cukup kuat.

Satu hal yang sangat menonjol adalah permainan multiplayer akan tersedia di game Mega Man X series ini. Sayangnya, ada beberapa review yang mengatakan bahwa fitur multiplayer pada game Rockman X DiVE sangat buruk, dan ada kemungkinan juga kalau mode multiplayer di game ini juga akan meneruskan kegagalan versi game sebelumnya.

Masih belum ada informasi lanjutan tentang game ini, bahkan Google Play Store pun tidak memberikan beberapa informasi penting tentang game ini. Ini seperti pengembang tidak ingin orang tahu bagaimana detail-detail yang ditawarkan game ini entah itu gameplay, storyline, grafis, mode, kontrol game dan masih banyak lagi. Selain trailer, ada beberapa screenshot yang dibagikan akan tetapi hal itu juga belum cukup mengandung informasi tentang apa yang ada di dalam game tersebut.

Oke itu tadi update seputar game Mega Man X Series, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.