Sudah bukan lagi rahasia kalau di event Galaxy Unpacked yang akan dilangsungkan 11 Agustus mendatang, Samsung bakal meluncurkan seri ponsel lipat terbarunya yakni Galaxy Z Fold3 dan juga Galaxy Z Flip3. Nah, yang jadi pertanyaan adalah, kira-kira berapa harga perangkat tersebut?

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima dari sumber di Korea Selatan, kedua perangkat tersebut diperkirakan bakal dibanderol dengan harga mulai dari KRW1,200,000 (Rp 15,2 jutaan) hingga KRW1,280,000 (Rp 16,2 jutaan) untuk Galaxy Z Flip3, sedanngkan untuk Galaxy Z Fold3 banderol harganya mulai dari KRW1,900,000 (Rp 24 jutaan) hingga KRW1,999,000 (Rp 25, 3 jutaan). Memang masih mahal, tetapi banderol harga dari kedua perangkat tersebut justru lebih murah sekitar 20% dibandingkan pendahulunya loh!

Sebagai tambahan informasi untukmu, spesifikasi keduanya untuk saat ini masih menjadi misteri. Namun, dari render yang beredar, Galaxy Z Fold3 diyakini akan hadir dengan desain yang kurang lebih mirip seperti pendahulunya (letak kamera selfie ponsel ini pun sama). Yang membedakan antara Galaxy Z Fold2 dan Z Fold3 terletak dibagian modul kamera, dimana modulnya tidak sebesar seperti pendahulunya dan tampaknya, ponsel tersebut hampir pasti akan mendukung stylus, apalagi terdapat tulisan “Fold Edition” di stylus tersebut.

Baca juga:

Sedangkan untuk Galaxy Z Flip3, hal paling beda adalah diterapkannya desain warna dual-tone, dibagian atas (meliputi kamera dan layar mini) berwarna hitam dan dibagian body akan memiliki beberapa varian warna. Lalu, dual kamera yang sebelumnya disusun horizontal, kini di desain ulang dan posisinya sekarang vertikal.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Naver

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.