Bersamaan dengan terungkapnya misteri Samsung Galaxy Note 7 yang terbakar, hari ini Samsung juga sedikit membocorkan info mengenai flagship mereka selanjutnya yakni Galaxy S8.

Menurut DJ Koh yang merupakan kepala Samsung Mobile, pada ajang MWC nanti Samsung tak memiliki rencana untuk memperkenalkan Galaxy S8. Padahal, pada ajang MWC sebelumnya Samsung selalu memperkenalkan seri Galaxy S, mulai dari Galaxy S5, Galaxy S6, dan Galaxy S7.

Menurut rumor yang beredar Samsung akan memperkenalkan Galaxy S8 pada pertengahan bulan April 2017 atau lebih tepatnya mulai minggu ketiga di bulan April antara tanggal 17-23. (Baca: Samsung Galaxy S8 akan Diperkenalkan bulan April?)

Tentunya hal ini adalah sebab akibat dari permasalahan yang dialami oleh Galaxy Note 7, sehingga Samsung harus benar-benar fokus dalam pengembangan ponsel flagshipnya kali ini, agar image mereka tidak semakin jatuh.

via Reuters

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.