Home News Lineage OS Resmi Dirilis: Ini Daftar Smartphone yang Bisa Mencicipinya!

Lineage OS Resmi Dirilis: Ini Daftar Smartphone yang Bisa Mencicipinya!

Lineage OS: Suksesor dari CyanogenMod?

Akhirnya, setelah cukup lama beroperasi (kurang lebih sekitar 3 minggu lalu). Hari ini Lineage OS resmi merilis build Official mereka ke publik! (Baca: Lineage OS, Suksesor dari CyanogenMod?)

Sayangnya hanya beberapa device saja yang baru dapat mencicipi build Official dari Lineage OS, seperti device Nexus 6P, Nexus 5X, Moto G4, Moto G4 Plus, Nextbit Robin, dan Xiaomi Redmi 1. Untuk lebih lengkap kamu bisa kunjungi halaman Lineage OS.

Lineage OS merupakan custom rom lanjutan dari CyanogenMod yang sudah terlepas dari perusahaan Cyanogen. CyanogenMod sendiri memiliki pengguna cukup banyak, terlebih lagi perangkat yang didukung oleh CyanogenMod sudah melebihi 80 perangkat, tentunya hanya tinggal menunggu waktu saja untuk perangkat lainnya agar dapat menikmati Lineage OS ini.(Baca: Apa itu Lineage OS?)

So, buat kamu pengguna Nexus 6P, Nexus 5X, Moto G4, Moto G4 Plus, Nextbit Robin, dan Xiaomi Redmi 1 apakah kamu memiliki rencana mencoba Lineage OS di ponsel kamu?

via Lineage OS

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.