Sepertinya ada sebuah kabar menarik bagi kamu penggemar Yu-Gi-Oh dimana versi kedua dari game ini akan hadir di Android. Sebelumnya, memang Konami telah menghadirkan game Yu-Gi-Oh! Duel Links, tetapi banyak player yang mengeluhkan bahwa game ini tidak menawarkan Trading Card Game (TCG) yang sudah menjadi ciri khas game dari Yu-Gi-Oh, dan dengan datangnya varian baru dari game Yu-Gi-Oh ini kamu akan mendapatkan hal itu kembali.

Baca Juga:

Lebih Seru dan Lengkap dari Versi Pertama

Seperti yang dijelaskan di awal, game versi kedua ini akan lebih mengutamakan pengalaman dengan TCG yang asli, dan sepertinya Konami telah serius dalam menanggapi kritikan keras yang dialamatkan pada game versi pertama. Dalam sebuah pengumuman rilis baru, Konami mengungkapkan bahwa TCG digital yang telah ditunggu oleh player sejak lama ini akan hadir di Yu-Gi-Oh versi kedua ini, dan mereka akan menamakannya menjadi Yu-Gi-Oh: Master Duel.

Konami sudah memberikan sebuah teaser yang berdurasi sekitar 3 menit dan kamu akan bisa melihat betapa berbedanya game Yu-Gi-Oh: Master Duel ini dengan versi lamanya. Pada dasarnya adalah mereka merilis TCG agar lebih mudah dan lebih dekat dengan aturan utama dalam game mereka. Selain itu, game ini akan tersedia di semua platform, mulai dari Android, iOS, PS 5, PS 4, Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, Nintendo Switch, dan Steam.

Selain pengumuman utama bahwa game Yu-Gi-Oh: Master Duel akan hadir di perangkat smartphone, Konami juga mengungkapkan beberapa judul tentatif untuk versi smartphone yaitu Yu-Gi-Oh! Cross Duel. Game ini akan menawarkan pertarungan kartu empat pemain dan akan hadir hanya di Android dan iOS. Sayangnya masih belum ada informasi tentang kapan tanggal rilisnya dan detail seputar game ini.

Dengan adanya update seperti ini, jelas penggemar game Yu-Gi-Oh akan jauh lebih bersemangat untuk memainkan game ini kembali. Seperti yang kita tahu, game kartu Yu-Gi-Oh memang sangat ikonik mulai dari awal perilisan hingga sekarang ini, masih banyak penggemar fanatik yang masih memainkan game ini, entah di secara fisik, ataupun secara online.

Oke, itu tadi berita seputar game Yu-Gi-Oh, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.