Update Google Phone: Settings Menu Menjadi Lebih Sederhana

Google terus-menerus mencoba berinovasi pada aplikasinya terutama pada bagian setting menu. Entah itu menambahkan warna ke pengaturan Android yang tidak beberapa dihapus, atau memperkenalkan search bar untuk membantu mencari settingan yang kamu butuhkan. Bahkan mereka terkadang membuat tweak sekecil apapun untuk menyederhanakan pengalaman pemakaian.

Baca Juga:

Settings Menu di Google Phone Menjadi Lebih Sederhana

Kali ini Google mencoba sedikit merubah settings menu di Google Phone pada update selanjutnya. Selain itu, ada beberapa kategori baru dan ikon baru yang berfungsi untuk mempermudah kamu menyortir opsi-opsi yang ada di settings menu tersebut.

Meskipun sekilas daftar yang diperbarui ini tampak seperti perubahan yang kecil, tentu ini dapat membantu pengguna dalam menggali setiap menu menjadi jauh lebih cepat dari sebelumnya. Google telah menambahkan beberapa ikon pada aksesbilitas, nomor yang diblokir, serta pesan suara.

Untuk daftar, sekarang diurutkan berdasarkan abjad dengan tiga kategori baru untuk membantu membedakan berbagai jenis konten. Peningkatan juga terjadi pada menu ID penelepon & spam di bagian depan menu, dan apabila kamu mendapatkan sebuah panggilan spam tiap harinya, ini akan menjadi sebuah opsi terbaik yang bisa kamu coba.

Tidak bisa dipungkiri, jika ini adalah tweak yang kecil akan tetapi ini akan membantu para pengguna Android untuk mengatur panggilan telepon sedikit lebih cepat. Seperti kebanyakan perubahan yang dilakukan Google, ini tampakanya pembaruan sisi server dan kamu bisa mencoba mengosongkan cache lalu restart aplikasi Google Phone kamu, siapa tahu kamu sudah bisa mendapatkan update ini.

Oke, itu berita seputar update Google Phone, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

David James

Hobi nge game di pusat kebugaran, orang santuy yang terjebak di negara barbar

Post navigation