via 91Mobiles x OnLeaks

Seperti yang kamu tahu, tahun depan Samsung berencana untuk meresmikan seri ponsel andalannya yakni Galaxy S22 series yang kemungkinan besar terdiri dari 3 varian yakni varian reguler, plus dan juga ultra. Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan bocoran menarik mengenai perangkat tersebut!

Berdasarkan informasi baru yang DroidPoin terima, OnLeaks dikabarkan berhasil membuat render dari Galaxy S22+ dan juga S22 Ultra. Untuk Galaxy S22+, desainnya gak banyak berubah atau bisa dibilang masih sama persis dengan Galaxy S21. Sedangkan untuk Galaxy S22 Ultra, desainnya lebih mirip dengan Galaxy Note series apalagi pada seri tersebut terdapat S-Pen.

Buat yang penasaran, kamu bisa cek render keduanya pada video di bawah ini:

Untuk masalah spek, belum ada informasi yang bisa DroidPoin konfirmasi ke kamu. Namun, dari bocoran yang sudah beredar, perangkat tersebut kemungkinan besar akan menggunakan chip Exynos 2200 dan juga masih mengandalkan layar Infinity-O atau punch-hole.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via 91Mobiles | Digit

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.