Sudah bukan rahasia lagi jika Google akan akan mengenalkan sejumlah perangkat keras mereka, ekspektasi tinggi datang ke smartphone Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Tetapi sepertinya yang akan diperkenalkan Google tidak hanya perangkat smartphone Pixel 6 dan Pixel 6 Pro saja, tetapi ada beberapa jenis hardware dan software yang hadir di acara yang digagas oleh Google. Akan tetapi pertanyaannya adalah kapan acara tersebut dihelat?.

Baca Juga:

Benarkah Acara itu Diselenggarakan 5 Oktober?

Sebenarnya tanggal kepastian acara tersebut diselenggarakan masih rahasia, sebuah postingan dari CNET memberikan bocoran bahwa acara tersebut akan diselenggarakan pada 5 Oktober mendatang, sayangnya postingan tersebut telah di-takedown sesudah setelah dipublikasi.

Bisa jadi ini sebuah ketidaksengajaan postingan yang lebih cepat dari yang seharusnya. Untungnya salah satu kontributor dari XDA yaitu Mishaal Rahman masih bisa mengambil screenshot dari artikel tersebut dan memasukkannya ke dalam akun Twitter pribadinya.

Dari screenshot tersebut, ada penyebutan Nest, Maps, dan juga Travel, tetapi tidak ada penyebutan tentang smartphone Pixel terbaru di bagian manapun entah dijudul ataupun diisi artikel tersebut. Google mungkin berencana untuk memperkenalkan smart speaker baru dan smart home appliances terbaru, serta peningkatan pada Google Maps dan Google Travel.

Sebelumnya, ada banyak rumor yang mengatakan bahwa Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro akan hadir di tanggal 19 Oktober, maka jika semua rumor baik di tanggal 5 Oktober dan 19 Oktober ini benar maka itu akan menjadi tepat dua minggu baik pengenalan dan penjualannya. Jadi Google bisa membukan pre-order selama 2 minggu dalam jangka waktu tersebut (5 Oktober-19 Oktober). Tentu saja, ini sebuah asumsi Google benar-benar akan secara resmi mengumumkan Pixel pada tanggal tersebut.

Tentu saja kita harus menunggu pernyataan resmi Google terkait event tersebut untuk mengetahui dan menggali info lebih banyak lagi. Seharusnya, itu tidak akan memakan banyak waktu lebih lama, toh tanggal 5 Oktober kurang dari dua minggu lagi.

Oke, itu tadi berita seputar Google, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.