Sepertinya para penggemar The Lord of The Rings bisa bernapas lega setelah game The Lord of the Rings: Rise to War telah hadir di Android pada tanggal 23 September kemarin. Lalu bagaiman penampakan game terbaru dari Lord of the Rings ini?.

Baca Juga:

Lord of The Rings Hadir di Android, Apakah ini Game yang Bagus?

Sebelum kamu menginstall game ini, tidak ada salahnya kamu menonton terlebih dahulu trailer terbaru dari The Lord of The Rings: Rise to War diatas, cuma kekurangannya dari trailer tersebut tidak menampilkan gameplay permainan dan hanya menampilkan cinematic saja, untuk beberapa alasan ini marketing yang bagus tetapi untuk beberapa alasan juga ini sangat disayangkan.

Game ini bisa dibilang merupakan game kingdom builder yang cukup mempunyai monetize cukup agresif atau pay-to-win. Ada banyak currency, sistem stamina, dan tutorial yang mungkin cukup dipaksakan, kamu juga harus menyelesaikan bab pertama terlebih dahulu sebelum bisa mengakses keluar aplikasi.

Sangat disayangkan sebenarnya melihat animo gamer atau pengguna kasual khususnya penggemar Lord of the Rings pasti sangat menunggu game ini. Game ini terkesan belum siap untuk dirilis tetapi dipaksakan untuk rilis dan ada beberapa aspek yang tidak bisa diakses, jadi patut hati-hati jika kamu ingin mengeluarkan uang untuk In-App purchases karena game ini masih butuh banyak perbaikan dan tidak stabil.

Bisa dibilang NetEase menghabiskan sebagian waktunya untuk perubahan detail-detail dari karakternya dan tidak mengimbanginya dari sisi gameplay maupun storyline. Selain itu, mungkin biaya pengembangan lebih besar dihabiskan untuk membeli lisensi daripada pengembangan game secara keseluruhan, ditambah lagi game ini sangat bergantung pada koneksi server dan hal ini pun juga patut dipertanyakan karena kualitas server pun cukup buruk.

Mungkin karena ini game baru jadi kualitasnya bisa dibilang cukup buruk, ini mengingatkan akan game Game of Thrones yang benar-benar seperti dipaksakan untuk rilis padahal game tersebut masih belum sepenuhnya siap. Tentu saja ini menjadi sebuah PR besar bagi NetEase untuk memperbaikinya, toh masih ada waktu yang cukup panjang bagi mereka untuk mengupdate game ini menjadi lebih sempurna dari versi yang sekarang.

Itu tadi review singkat tentang game Lord of The Rings: Rise to War, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Download Lord of The Rings: Rise to War

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.