Down-nya Instagram Menjadi Perhatian Tersendiri Bagi Instagram

Masih ingat dengan kejadian down-nya Instagram pada minggu lalu?, sangat jarang terjadi Instagram mengalami down dua kali dalam kurun waktu seminggu. Bahkan, kejadian downnya pun terjadi di waktu sibuk di hari Senin dan hari Jum’at dimana banyak orang menggunakan Instagram di jangka waktu itu. Memang, Instagram tidak berjanji kejadian tersebut tidak akan terulang lagi, tetapi mereka melakukan sebuah peningkatan bagaimana cara berkomunikasi dengan pengguna lain ketika problem yang sama mendera Instagram.

Baca Juga:

Instagram Memberikan Sebuah Solusi

Seperti yang dilansir dari about Instagram, fitur baru yang saat ini masih dalam pengujian akan secara otomatis memberi tahu akun bahwa Instagram sedang terkena down atau outage. Instagram bermaksud untuk memberitahu pengguna bahwa mereka harus membatasi kegiatan yang mereka lakukan di Instagram ketika outage terjadi.

Tetapi dari rumor yang beredar, fitur ini akan memakan waktu lama sebelum diresmikan oleh Instagram untuk para penggunanya di seluruh dunia. Instagram berencana untuk menjalankan pengujiannya di Amerika Serikat selama beberapa bulan ke depan. Apakah fitur ini akan dikeluarkan secara global tergantung dari pengujian yang dilakukan oleh Instagram ini.

Ini bukan satu-satunya perubahan yang mungkin terjadi pada aplikasi. Instagram ingin memperingatkan pengguna ketika akun mereka mungkin dinonaktiflkan karena melanggar pedoman komunitas. Ini adalah bagian dari inisiatif yang lebih besar dari platform untuk lebih terbuka tentang apa yang terjadi terkait postingan yang dikeluarkan, dan semuanya akan dimuat dalam “Account status page”.

Kalau misalnya kamu menjadi korban penghentian profil yang dilakukan Instagram, kamu bisa meminta peninjauan tindakan yang akan hadir di samping informasi. Sejujurnya transparansi informasi yang dibutuhkan untuk layanan ini masih kurang, tetapi Instagram menjanjikan lebih banyak informasi dalam beberapa bulan mendatang.

Oke itu tadi berita seputar Instagram, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar di kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

David James

Hobi nge game di pusat kebugaran, orang santuy yang terjebak di negara barbar

Post navigation