Waze merupakan aplikasi yang sangat luar biasa khususnya bagi para pengguna yang seringkali menghabiskan waktunya di jalanan. Ketika Google Maps hanya menyediakan kualitas map yang rata-rata dan sistem navigasi yang umum, Waze hadir dengan navigasi yang sangat detail, dan bisa membawa kamu dari titik A ke titik B dalam waktu yang sesingkat mungkin. Pada update kali ini, mereka mendapatkan sebuah dark mode baru yang menjadikan tampilan dark mode di Waze menjadi lebih sempurna daripada sebelumnya.

Baca Juga:

Tampilan Dark Mode Baru di Waze

Meskipun memiliki basis pengguna yang besar dan melayani jutaan pengguna di setiap bulannya, masih ada sebuah keanehan di Waze yang mana fitur dark modenya tidak sempurna dan kesannya hanya partial. Ya, partial dark mode ini membuat peta itu sendiri menjadi gelap, akan tetapi sisa aplikasi tetap bertemakan warna putih. Sekarang sepertinya Waze telah memperbarui hal tersebut.

Seperti yang dilansir dari geektime.com, yang melaporkan bahwa Waze meluncurkan ini meluncurkan ini ke sekelompok orang yang terpilih dalam versi alpha, dan seharusnya versi ini akan segera diterapkan pada update Waze di masa mendatang.

Tampaknya ini adalah build khusus Waze versi 4.78 yang disertai dark mode masih belum tersedia untuk umum, meskipun saat ini kamu menginstall versi tersebut di smartphone kamu. Menurut e-mail yang dilaporkan oleh orang yang beruntung mendapatkan pengetesan ini, fitur ini masih dalam tahap pengembangan yang sangat awal, dan masih ada banyak bug. Diharapkan ini dapat diselesaikan sebelum rilis final fitur tersebut.

Kurangnya full dark mode di Waze membuat banyak orang penasaran mengingat aplikasi ini juga dimiliki oleh Google yang terkenal mendukung dark mode di seluruh ekosistem layanannya. Sebelumnya, Google Maps mengeluarkan fitur dark mode pada awal tahun ini, dan tentunya aneh rasanya jika Waze tidak mendapatkan penyempurnaan di dark mode ini.

Memiliki fitur dark mode sangatlah penting dalam layanan navigasi seperti ini, karena melihat layar smartphone secara bolak-balik pada mode cerah saat mengemudi malam hari dapat mengganggu kenyamanan mata dan berujung bahaya.

Oke itu tadi berita seputar aplikasi GPS android Waze, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya, Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa komentar di kolom dibawah ya, terima kasih !.

Sumber

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.