PUBG: New State telah diumumkan kehadirannya oleh Krafton pada bulan Februari lalu, dan ini bukanlah pengganti dari PUBG: Mobile, tetapi game ini menawarkan sesuatu yang baru dan akan hadir di samping game tersebut. Tentu saja, PUBG: New State masih menawarkan konsep battle royale, tetapi mereka menawarkan banyak fitur baru seperti grafik yang baru, konten baru, sistem anti-cheat yang baru, serta lokasi yang baru berdasarkan jalan cerita masa depan yang futuristik.

Baca Juga:

Tanggal Rilis Game PUBG: New State

Sampai hari ini, tidak diketahui kapan PUBG: New State ini akan dirili secara resmi, tetapi berkat pengumuman baru dari Krafton, sekarang kita tahu bahwa PUBG: New State akan hadir di platform Android dan iOS pada tanggal 11 November di 200 negara. Untuk mengatisipasi peluncuran ini, ada sebuah tahap playtest final yang dijadwalkan pada tanggal 29 hingga 30 Oktober yang akan tersedia di 28 negara.

Ada sebuah video media showcase yang menawarkan gambaran umum tentang PUBG: New State, fitur, layanan, hingga sistem anti-cheatnya. Durasinya pun cukup lama sekitar 50 menit, dan sudah diberikan subtitle sejak event ini dihelat di Korea Selatan. Ada banyak hal yang bisa diambil dari video media showcase tersebut salah satu contohnya adalah fokus baru pada pembaruan konten, keseimbangan game, dan komunikasi antar komunitas.

PUBG: New State akan diluncurkan secara global pada tanggal 11 November, dengan empat peta unik termasuk Troi dan OG map dari PUBG yaitu Erangel. Elemen kostomisasi senjata masih tetap dipertahankan oleh PUBG: New State dan akan ada penambahan drone baru dan kamu bisa mengunjungi toko untuk membelinya.

Game ini merupakan permaina gratis untuk dimainkan, dan pastinya akan ada banyak in-app purchases di dalamnya. Dengan terkumpulnya sekitar 50 juta lebih pengguna yang telah melakukan pre-register baik di Android dan iOS, ini menandakan bahwa animo gamer sangat tinggi terhadap game ini dan tentu kesabaran mereka akan terbayarkan pada tanggal 11 November ketika game ini rilis ke pasaran secara resmi.

Oke itu tadi update seputar game PUBG: New State, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.