Rupanya PUBG Mobile terus-menerus mencoba inovasi terbaru ke dalam permainannya. Setelah beberapa waktu yang lalu mereka berkolaborasi dengan salah satu film terlaris tahun yaitu Kong vs Godzilla, dan sekitar dua bulan yang lalu mereka bekerja sama dengan perusahaan raksasa di dunia yaitu Tesla, kali ini mereka hadir dengan mengusung tema Alien yang akan datang di dalam patch 1.6 yang akan hadir di tanggal 17 September esok.

Baca Juga:

Hadir di Royal Pass Month 3 Mendatang

Sudah sekitar dua bulan sebelumnya PUBG Mobile mendapatkan sebuah update besar-besaran (sebelumnya hanya update minor), dan sekarang mereka meluncurkan patch 1.6 yang akan hadir pada tanggal 17 September besok. Seperti pada update biasanya, patch 1.6 ini menawarkan konten-konten baru, tweaking beberapa jenis senjata, bug fixed dan masih banyak lagi.

Pada update PUBG Mobile ini, akan hadir sebuah mode baru yang dinamakan Flora Menace, dimana para pemain atau player akan mencoba untuk survive dari kejar-kejaran Alien yang masuk ke dalam arena permainan. Tidak hanya itu saja, ada ada beberapa map dan mode yang hadir kembali, ada juga fitur sosial baru yang akan memulai debutnya dalam patch ini, hal ini dimaksudkan agar para player bisa dengan mudah melihat dan berbagi statistik permainan. Dalam kesempatan ini juga PUBG mengenalkan Royale Pass Month 3 yang pastinya akan ada beberapa kejutan menarik di dalamnya.

Salah satu highlight game patch 1.6 ini adalah mode Floral Menace dimana sebuah markas alien telah hadir di map Erangel, hal ini mengakibatkan munculnya sebuah rejuvenation barrier yang menawarkan kekuatan penyembuhan. Berkat invasi ini juga akan ada pesawat luar angkasa raksasa yang bernama Cell Matrix yang bisa kamu jelajahi.

Para player nantinya bisa menjelajahi kapal ini untuk melakukan looting senjata terbaik serta item-item yang mungkin akan membuat tingkat survive kamu semakin meningkat. Tentu hal ini akan semakin membuat pertempuran semakin seru dan tingkat visual pun semakin meningkat karena grafis yang ditampilkan pun akan memanjakan mata.

Patch ini juga membawa sejumlah beberapa perubahan baik pada mode game maupun map. Pada mode permainan ada Metro Royale: Reunion, Titans: Last Stands, Survive Till Dawn, Infection Mode, Runic Power, dan perubahan di Vikendi. Ada juga sebuah tool statistik baru yang diperkenalkan, fitur atau tool ini bertujuan agar player bisa mengetahui siapa yang “menguasai” wilayah mereka, sehingga mereka bisa bersaing dengan player tersebut.

Oke itu tadi update seputar game PUBG Mobile, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.