Perubahan visual data detak jantung untuk smartwatch Samsung Galaxy Watch 4 telah membuat beberapa pengguna kecewa akan hal itu. Akan tetapi, visual baru yang ditampilan di Samsung Health sebenarnya dapat memberikan banyak insight daripada tampilan grafis yang lama. Untuk tampilan yang baru ini, akan memberikan banyak infirmasi tentang tinggi dan rendahnya detak jantung pengguna di sepanjang hari.

Baca Juga:

Perubahan Kontroversi Tetapi Efektif

Perubahan ini ditemukan oleh pengguna Reddit yang memposting subreddit Galaxy Watch bahwa Samsung telah menghapus pelacakan detang jantung berkelanjutan dari aplikasi Samsung Health. Dalam postingan tersebut, ia menjelaskan bahwa fungsi detak jantung dari Watch 4 miliknya tidak menampilkan detak jantungnya dengan benar, dan terkadang tidak menampilkan informasi itu sama sekali.

Dia juga menununjukkan bahwa data detak jantung berkelanjutan di aplikasi Samsung Health tampaknya tidak lengkap, dengan celah dalam tampilan grafik yang menyoroti pelacakan yang buruk sehingga proses penguraian menjadi lebih sulit. Tidak hanya itu saja, banyak pengguna Watch 4 yang mengakatakan hal yang sama, jadi ini bukan error di satu perangkat saja.

Untuk sekarang, mungkin secara visualisasi data aplikasi Samsung Health agak kaku, dimana grafik detak hantung berkelanjutan telah diganti dengan grafik yang berbentuk bar graph. Hal ini ini pun telah dikonfirmasi sendiri oleh Samsung. Cuma sayangnya perubahan sepertinya luput dari perhatian Samsung dan mereka tidak menyampaikan perubahan ini secara efektif.

Sementara pada update baru tampaknya bisa memanggil kembali tracking detak jantung yang berkel.anjutan sebagai sebuah fitur, dan hal ini juga menjadi pendekatan baru yang dapat memberikan insight tambahan. Untuk sekarang juga, para pengguna dapat melihat tinggi rendahnya detak jantung mereka sepanjang hari dengan bar graph, daripada garis continue tunggal yang melacak nilai secara singular. Pembaruan harus tersedia sekarang, dan grafik yang berbentuk batang yang baru akan muncul aplikasi Samsung Health sekarang.

Oke, itu tadi berita teknologi seputar aplikasi Samsung Health, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.