Sekitar dua hari yang lalu Google Meet mendapatkan beberapa masalah pada latency nya. Bisa dibilang karena hampir semuanya dilakukan termasuk meeting dilakukan secara online tentu ini adalah sebuah hal yang sangat mengganggu, dan hal ini diperparah karena makin banyak keluhan terkait latency issue di Google Meet yang sebenarnya jarang banget terjadi.

Baca Juga:

Awal Mula Masalah

Menurut halaman status Workspace, para pengguna Google Meet telah mengalami latensi dan buffering saat melihat livestreaming. Tidak jelas seberapa luas masalah ini, meskipun untungnya Google telah berhenti menyebutnya sebagai “outage complete service”.

Jelas ini memengaruhi beberapa meeting yang mungkin menggunakan Google Meet sebagai platformnya, kemungkinan lain juga akan menyebabkan masalah yang lebih banyak contohnya seperti gangguan belajara mengajar dan acara pendidikan lainnya yang mungkin menggunakan fitur live streaming dengan audiens yang besar, bahkan mungkin juga area perkuliahan.

Permasalahan Sudah Terselesaikan

Pada sekitar pukul 7:30 pagi waktu setempat atau 18:30 WIB, Google Meet terpantau sudah berjalan dengan normal, dan jika kamu ingin menggunakan live streaming mulai sekarang kamu bisa menggunakannya dengan normal dan tanpa ada gangguan sama sekali.

Oke itu tadi berita teknologi seputar Google Meet, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.