Seperti yang kita tahu, Samsung Galaxy S21 FE yang seharusnya menjadi peluncuran produk khas dari Samsung menghadapi banyak penundaan. Sebagai penerus dari Galaxy S20 FE tahun lalu, smartphone ini diharapkan hadir pada akhir Agustus atau pertengahan bulan September sebelum terjadi banyak penundaan. Karena banyaknya penundaan, bahkan muncul rumor jika perangkat ini akan batal, yang mana makin memperburuk rencana tersebut. Tetapi kabar terbaru mengatakan bahwa bulan Januari menjadi bulan yang terpilih untuk peluncuran Samsung Galaxy S21 FE dan S22 Series.

Baca Juga:

Galaxy S21 FE Direncanakan Akan Hadir di CES 2022

Seperti yang dilansir dari SamMobile, mereka memberikan beberapa klarifikasi tentang perangkat Samsung yang akan datang. Pertama, Galaxy S21 FE ditetapkan akan segera hadir di CES 2022. Memang jika ditelaah, rumornya cocok dengan jangka waktu bulan Januari, meskipun sedikit lebih awal dari rumor sebelumnya. Dengan CES 2022 yang berlangsung di Las Vegas mulai tanggal 5-8 Januaru, ini adalah tempat yang sempurna untuk meluncurkan smartphone baru terutama yang bukan flagship.

Biasanya, Samsung tidak langsung melompat ke CES untuk mengumumkan smartphone. Samsung juga meluncurkan jajaran utama Galaxy S21 pada Januari lalu, tetapi bukannya tampil di CES, tapi di acara Unpacked yang diadakan hanya beberapa hari kemudian.

Adapun seri Galaxy S22, kemungkinan besar akan diumumkan pada acara Unpacked terpisah seperti biasanya, dan mungkin juga acara tersebut akan dihelat pada bulan Februari. Namun, ada beberapa laporan yang saling bertentangan pada tanggal tersebut. Masih menurut SamMobile, perilisan tersebut akan dihelat bulan Februari, sedangkan leaker terkenal Ice Universe mengatakan akhir Januari, karena lebih dekat dengan peluncuran S21 FE pada awal bulan. Terlepas dari hal tersebut, rasanya tidak akan lama lagi kita akan bisa melihat tampilan terbaru S21 FE ataupun S22 series dalam waktu dekat.

Oke, itu tadi berita teknologi seputar update dari Samsung, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.