YouTube Music terus berkembang dan menambahkan berbagai fitur baru, dan akhir-akhir ini mereka sepertinya akan membuat sebuah playlist baru untuk menyambut datangnya Natal yang sudah semakin dekat. Pada hari ini, beberapa pengguna sudah menemukan sebuah daftar putar baru yang siap dipakai dalam liburan akhir tahun.

Baca Juga:

Playlist Baru yang Dihadirkan YouTube Music

Playlist baru ini ditemukan oleh beberapa pengguna dan mereka langsung mengupload perubahan tersebut ke dalam akun Reddit mereka. Seperti yang terlihat dalam gambar tersebut, sepertinya untuk sekarang playlist baru ini masih dalam tahap pengujian, dan juga YouTube Music akan menyediakan beberapa playlist “Mixed for You” di carousel mereka.

Hal ini mendapatkan sebuah reaksi yang berbeda dari para pengguna. Beberapa orang menyambut baik perbuahan ini, dan mereka berkomentar bagaiman mereka telah membuat playlist tentang Natal versi mereka sendiri. Selain itu, mereka juga bisa menemukan musik bertemakan Natal yang baru.

Sedangkan para pengguna lain, tampaknya merasa lebih baik menunggu fitur playlist baru ini bisa hadir secara penuh (bukan pengujian) ke dalam aplikasi YouTube Music. Tentu saja, ini merupakan fitur yang sangat baik yang diperkenalkan oleh YouTube Music karena pastinya di dalam playlist tersebut akan dihujani banyak lagu ikonik bertemakan Natal yang seringkali dibawakan Frank Sinatra, Bing Crosby, atau Mariah Carey selama dua bulan penuh.

Jikam belum melihat playlist mix ini dalam aplikasi YouTube Music kamu, tidak usah khawatir karena fitur ini masih belum hadir ke semua pengguna YouTube Music. Kemungkinan besar fitur ini akan hadir di akhir November atau paling lambat awal bulan Desember ke depan.

Oke, itu tadi berita teknologi seputar update dari YouTube Music, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.