Kita tentunya sudah tahu banyak tentang smartphone Samsung Galaxy S22 series mendatang. Sudah banyak kita melihat bocoran tentang Galaxy S22 series mulai dari kamera, baterai, chipset, fitur, dan masih banyak lagi. Dalam bocoran terbaru, ada sebuah gambar perbandingan ukuran dan bentuk layar Galaxy S22, S22+, dan S22 Ultra.

Baca Juga:

Desain S22 Ultra Mirip Dengan Galaxy Note 20

Seorang leaker terkenal yang bernama Iceuniverse membagikan sebuah gambar perbandingan ukuran dan bentuk layar Galaxy S22, Galaxy S22+, dan Galaxy S22 Ultra. Dari foto tersebut, kamu bisa melihat bahwa Galaxy S22 serta Galaxy S22+ yang lebih kecil memiliki sudut yang membulat.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy S22 Ultra menampilkan siluet yang lebih tajam, mungkin bagi Samsung fanboy ini adalah hal yang sangat familier, karena ini desain yang sama dengan Galaxy Note 20. Selain itu, ini desain ini juga sangat berbeda dengan pendahulunnya Galaxy S21 Ultra.

Terlebih lagi, pada leak atau kebocoran informasi sebelumnya menunkukkan adanya kompabilitas penuh SPen, dengan slot S Pen khusus dan lain sebagainya. Pada Series Galaxy Note, mungkin bisa dibilang dibilang “ajal” mereka sudah dekat, akan tetapi warisannya masih akan bertahan dan hidup dalam Galaxy S22 Ultra.

Tentu ini adalah berita yang sangat menarik bagi pecinta sylus di seluruh dunia karena “nyawa” dari Galaxy Note masih tertanam ke Galaxy S22 Ultra. Jadi, sangat besar kemungkinan jika para penggemar Note akan beralih dan memilih Galaxy S22 Ultra sebagai pilihan mereka.

Oke itu tadi berita seputar Samsung Galaxy S22 Ultra, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada sarang tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.