Pada awal bulan November ini, banyak orang sudah mengetahui bahwa Psyonix berencana untuk merilis game Rocket League Sideswipe di platform Android secara global. Peluncuran ini dimulai dengan beberapa wilayah terlebih dahulu dan sekarang peluncurannya diperluas ke negara Amerika Serikat dan juga Uni Eropa, tentu ini adalah sebuah kabar baik bagi para penggemar game Rocket League Sideswipe dan ingin memainkan game ini di platform Android.

Baca Juga:

Mendapatkan Sambutan yang Sangat Positif

Hebatnya, game ini langsung mendapatkan sambutan serta review yang sangat bagus. Pada tahap pengujian betanya yang berlangsung pada bulan Maret kemarin, game ini sudah membuat para penguji terkesan, terlebih lagi para penguji tersebut sudah biasa memainkan game Rocket League di platform PC maupun konsol. Ini membuktikan bahwa secara gameplay, game Rocket League Sideswipe ini mempunyai “taste” yang sama dengan game Rocket League yang ada di PC maupun konsol.

Tidak hanya gameplay inti dari memukul sebuah bola raksasa dan mengincar gol dengan mobil bertahan dalam bentuk permainan sidescrolling, ditambah lagi ketika itu masih belum ada monetisasi, yang berarti satu-satunya cara untuk mendapatkan skin di dalam game adalah dengan bermain game. Tidak peduli bagaimana kemasan game ini, Psyonix telah membuat salah satu game terbaik yang mungkin akan menjadi sebuah super rookie ketika game ini dirilis dipasaran.

Dalam beberapa region tertentu saja, game Rocket League Sideswipe tersedia di Play Store secara gratis, dan sejauh ini, masih belum ada in-app purchases maupun iklan di dalam game ini, meskipun banyak orang meyakini kebijakan ini akan berubah di masa mendatang. Ini berarti saat ini adalah waktu terbaik untuk melihat dan memainkan game Rocket League Sideswipe.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan currency dalam game ketika kamu memainkan game ini. Currency ini akan berfungsi sebagai alat transaksi yang bisa kamu gunakan untuk membeli skin mobil-mobil kamu agar tampilan lebih “wah”. Selain itu, Rocket Pass pun bisa kamu dapatkan secara gratis, jadi kamu akan mendapatkan sejumlah hadiah ekstra ketika menyelesaikan Rocket Pass. Tidak hanya itu saja, akan ada berbagai tantangan mingguan dan musiman yang bisa kamu selesaikan, tentunya akan ada banyak hadiah jika kamu berhasil menyelesaikannya.

Untuk memulai sebuah permainan, kamu hanya memiliki dua kendaraan, Octane (mobil) dan Merc (van). Ada mode pelatihan jika memang kamu ingin berlatih terlebih dahulu, dan jika kamu ingin bermain melawan orang sungguhan, ada Duel (1v1), Doubles (2v2), dan Hoops (2v2) (mode ini khusus untuk basket). Lebih hebatnya lagi, game ini mempunyai server yang mumpuni, dimana kamu dapat menemukan musuh ataupun teman dengan cepat, hal ini jarang banget ditemukan pada game-game baru yang biasanya menunggu lama untuk sekedar menemukan musuh bertanding.

Untuk kontrol gamenya sendiri sangat memuaskan, dan kamu bisa dengan mudah menikmati game ini dikarenakan kontrol dari game ini sangat mudah dan hebat. Kamu juga bebas mengeksekusi sebuah lompatan, gerak kanan-kiri layar dan kontrol pun sangat enak dan nyaman untuk dioperasikan.

Menyelesaikan pertandingan dengan kontrol pun cukup mudah, tetap yang pasti kamu harus latihan terlebih dahulu. Jika memang kamu tidak terlalu suka dengan touch kontrol, tidak usah khawatir karena game ini sudah support dengan kontroller eksternal. Untuk pengontrol bluetooth-nya sendiri berfungsi dengan sangat baik. Kamu masih harus menavigasi UI dengan layar sentuh, tetapi begitu Kamu berada dalam pertandingan, pengontrol berfungsi seperti yang diharapkan dan dengan mudah kamu akan menyukai permainan dan game Rocket League Sideswipe ini.

Setelah peluncuran Rocket League Sideswipe dimulai pertengahan bulan, rilis global telah selesai hari ini dengan peluncuran di Amerika Serikat dan Uni Eropa. Sementara banyak orang yang yakin bahwa game ini akan memiliki in-app purchases dalam beberapa update ke depan, terlebih lagi melihat Epic memiliki Psyonix. Sejauh ini, Rocket League Sideswipe tampak seperti game mobile yang luar biasa. Jadi, jika kamu adalah penggemar game Rocket League atau hanya ingin tahu sendiri apa yang ditawarkan game ini, kamu dapat mengambil mengklik dan mendownload game ini pada link dibawah ini.

Oke, itu tadi berita seputar tentang game Rocket League, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Download Rocket League Sideswipe

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.