Home News Samsung Galaxy J5 (2017) Akan Segera Hadir

Samsung Galaxy J5 (2017) Akan Segera Hadir

Seri flagship sedang dalam masa pengembangan (Galaxy S8), seri tablet tinggal menghitung hari untuk di rilis (Galaxy Tab S3), seri kelas menengah sudah diperbarui (Galaxy A Series), berarti tinggal lini low-end yang belum ada kabarnya.

Yap, bila bicara tentang siapa yang paling rajin membuat device smartphone pastinya kita semua sepakat menjawab Samsung. Seperti celotehan di awal, Samsung di awal tahun ini belum memulai debutnya untuk device low-end tapi kali ini hal itu telah terjawab.

Diketahui bahwa Samsung telah mendaftarkan device yang bernomor seri SM-J530FM/DS diduga sebagai Samsung Galaxy J5 (2017) akhirnya telah lolos sertifikat Wi-Fi dari pihak Wi-Fi Allience pada 15 Februari kemarin.

Pada sertifikat tidak dijabarkan dengan jelas tentang hardware yang digunakan, tetapi device ini telah diketahui mengoperasikan Android 6.0 Marshmallow.

Seri ini belum di umumkan secara resmi oleh Samsung, tapi ini menjadi menarik bila Samsung mengenalkan semua lini device mereka di ajang MWC 2017 pada hari-H mendatang.

Via Wi-Fi Alliance

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

#CrossPlatform