Home News Samsung Akan Ungkap Perilisan Samsung Galaxy S8 di MWC 2017

Samsung Akan Ungkap Perilisan Samsung Galaxy S8 di MWC 2017

Sebelumnya, Samsung membantah akan memperkenalkan flagship anyarnya pada ajang Mobile World Congress 2017 (MWC). Dan sekarang, mereka bukan hanya meluncurkan tablet baru mereka (Galaxy Tab S3) selama acara, tapi mereka akan banyak membagikan detail penting tentang Samsung Galaxy S8 di MWC.

Hal ini di kutip dari The Korea Economic Daily yang menyadur dari pernyataan Kim Dong-Jin selaku Chief executive of Samsung Electronic wireless bussines, bahwa mereka akan mengungkap lebih jelas tanggal peluncuran Samsung Galaxy S8 pada 27 februari nanti.

Belum lama ini, kita juga telah mendengar rumor bahwa Samsung akan mengumumkannya pada 29 Maret dan launching device sebulan kemudian pada tanggal 21 April 2017. Tapi sekarang, kita tidak perlu menunggu lama untuk tahu pasti tanggal perilisannya tersebut karena jelas mereka akan mempresentasikannya di MWC.

Flagship ini di rumorkan memiliki 2 varian yakni Samsung Galaxy S8 dengan layar 5.8-inch dan Samsung Galaxy S8+ memiliki layar 6.2-inch yang pastinya salah satu dari varian tersebut akan dibalut dengan layar edge.

Baca: Samsung Galaxy S8+ Merupakan Versi Bongsor dari Galaxy S8

So, apa device flagship ini yang paling kamu nantikan? berikan jawabanmu di kolom komentar. 😊

Via The Korea Economic Daily

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend | Use @Uray Febri if u need fast response on disscuss comment