Home Smartphone Cara Log Out dari BBM Android

Cara Log Out dari BBM Android

Satu platfrom messenger yang masih populer hingga saat ini sejak perilisan perdananya di device Android apalagi kalau bukan Blackberry Messenger. Ya, pengguna BBM di Indonesia masih terbilang banyak yang bahkan negara kita telah memiliki sepenuhnya platform tersebut. (Baca: BBM (Blackberry Messenger) Kini Jadi Milik Indonesia?)

Terlepas akan hal itu, mungkin kamu sudah menyadari jika aplikasi BBM ini tidak dapat Sign Out atau Log Out Account agar dapat beralih ke akun lain atau memang tidak ingin menggunakannya lagi.

Pastinya kamu memilih meng-uninstall BBM kemudian download ulang BBM tersebut lalu masuk dengan akun baru bila ingin beralih ke akun yang lain. OK, basicnya memang demikian bila kamu tidak tahu bahwa Android memiliki fitur reset aplikasi yang bisa mengembalikkan aplikasi seperti baru di download, yakni menggunakan fitur Clear Data.

Baca: Apa itu Clear Cache dan Data di Android?

Lebih jelasnya, ikuti tutorial berikut ini:

  • Pergi ke menu Settings > Installed Apps > BBM > Clear Data.
  • Jalankan aplikasi BBM tersebut, secara otomatis aplikasi akan terlihat seperti baru di install.

Atau

  • Pergi ke menu Settings > Apps > BBM > Clear Data.
  • Jalankan aplikasi BBM tersebut, secara otomatis aplikasi akan terlihat seperti baru di install.

Cara ini juga bisa kamu terapkan di berbagai aplikasi maupun games yang tidak memiliki tombol Log Out, hanya saja kamu di sarankan untuk membackup terlebih dahulu data yang kamu anggap penting bila ingin melakukan cara ini.

Baca: Cara Reset Aplikasi dan Games di Android

See, lebih mudah dan lebih hemat kuota bukan?😎

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

#CrossPlatform