via @OnLeaks x @91Mobiles

Hari ini, kita mendapatkan dua kabar menarik dari Samsung. Satu kabar merupakan berita buruk dan satunya adalah beritu baik — perilisan chipset Exynos yang ditunda dan juga waktu peluncuran dari Galaxy S22 yang dikabarkan sudah terungkap.

Kita semua tahu kalau Galaxy S22 akan diresmikan pada bulan Februari, tetapi tanggal pastinya masih menjadi misteri sampai sekarang. Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan sebuah informasi baru dari Korea Selatan, dimana info tersebut menyebutkan bahwa event Galaxy Unpacked akan diadakan pada awal bulan depan atau beberapa minggu sebelum acara MWC 2022 dimulai.

Menurut informasi dari DDaily, perilisan dari Galaxy S22 akan berlangsung tanggal 8 Februari dan masa pre-order akan dimulai sehari setelahnya. Sedangkan untuk pengiriman perangkat baru akan dimulai pada tanggal 24 Februari mendatang.

Jadi, chip apa yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy S22 — Exynos 2200 atau Snapdragon 8 Gen 1?

Perlu diingat, peluncuran Exynos 2200 hanya ditunda bukan dibatalkan. Jadi, kemungkinan penggunaan chip tersebut di seri Galaxy S22 masih sangat tinggi. Apalagi jika kita flashback ke tahun kemarin, dimana kala itu peluncuran chip Exynos terbaru sangatlah mempet dengan peresmian Galaxy S21 yang cuma terpaut beberapa hari. 

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan detailnya cuma di DroidPoin.

via DDaily

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.