Kali ini aku akan membuat sebuah recap tentang game terbaik di bulan Februari kemarin. Memang tidak terasa kita sudah memasuki bulan Maret di tahun 2022 dan pastinya selama bulan Februari kemarin ada banyak banget game-game baru dan terbaik yang bisa kamu coba mainkan di smartphone kamu. Penasaran dengan game-game apakah itu?, langsung aja simak daftar lengkapnya ya.

Baca Juga:

1. Clash of Beasts

Clash of Beasts merupakan game yang mengusung genre tower defense dimana para pemainnya bisa memainkan peran attack maupun defense. Jika berperan dalam menyerang, kamu akan mendapatkan monster besar dan menggunakannya untuk menyerang lawan. Sebaliknya jika kamu berperan bertahan atau defense, kamu harus mempertahankan diri dari serangan lawan-lawan kamu. Ada sekitar 65 monster untuk dikumpulkan dan dilatih, ada juga sekitar 12 menara yang berfungsi untuk bertahan. Selain fitur-fitur tersebut, ada juga berbagai fitur tambahan seperti guild, leaderboards, dan masih banyak lagi yang lainnya. Game ini bisa kamu dapatkan secara gratis loh, tetapi seperti game free-to-play biasanya akan ada in-app purchases yang mengiringi game Clash of Beasts ini. Download Clash of Beasts.

2. EA Sports UFC Mobile 2

EA Sports UFC Mobile 2 sebenarnya game yang tidak terlalu baru. Game EA Sports UFC Mobile 2 ini telah secara resmi diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Namun, EA yang merupakan pengembang dari game ini secara resmi menghentikan dukungan untuk game UFC mobile asli pada bulan Januari sehingga sekarang ini adalah satu-satunya game UFC mobile di Play Store. Sebenarnya, game EA Sports UFC Mobile 2 ini tidak sebagus pendahulunya atau mungkin belum karena game ini masih terhitung baru. Untuk gameplay, game ini menggunakan struktur kartu dimana kamu dapat mengumpulkan kartu gerakan untuk fighter kamu. Jelas ini seperti penyimpangan dimana pada versi sebelumnya kamu memiliki kontrol lebih. Mungkin game ini akan lebih cocok untuk penggemar card game daripada fighting game. Download EA Sports UFC Mobile 2.

3. Hextech Mayhem Netflix Edition

Hextech Mayhem Netflix Edition adalah game launch baru yang cukup unik. Game ini bisa kamu dapatkan secara gratis dan tidak ada in-app purchases di dalamnya, tidak ada langganan, atau iklan. Kamu hanya perlu berlanggan Netflix untuk memainkannya. Secara permainan, game ini cukup oke dan seru untuk dimainkan. Game ini juga mengusung elemen rhytm game, dimana para pemain mengetuk layar mengikuti irama soundtrack untuk melakukan gerakan dan menghindari berbagai macam rintangan. Sayangnya, kontrol game agak sedikit kurang meskipun tidak bisa disebut buruk, tetapi jelas hal ini harus diperbaiki dalam update kedepan karena kontrol game merupakan elemen penting terutama di rhytm game. Terlepas dari kekurangan minor itu, di semua sisi game ini sudah sangat baik dan menyenangkan. Download Hextech Mayhem Netflix Edition.

4. My Hero Ultra Impact

My Hero Ultra Impact merupakan game RPG dengan elemen gacha terbaru yang dikeluarkan oleh Bandai Namco. Pada game My Hero Ultra Impact ini kamu akan memanggil karakter hero, membangun sebuah tim, meningkatkan kekuatannya dan kemudian menggunakannya untuk membasmi karakter jahat yang ada di game ini. Selaing gameplay yang solid, storyline yang diperkenalkan oleh game ini juga sangat baik karena mengadopsi cerita dari anime maupun manganya. Seperti kebanyakan game gacha, game My Hero Ultra Impact ini free-to-play tetapi ada in-app purchases yang agresif, jadi kamu harus berhati-hati ketika memainkan game ini karena mungkin akan membuat kantong kamu sedikit jebol. Selain itu, game ini mempunyai minor bug, rasanya jika game ini mendapatkan update untuk menghilangkan bug tersebut dan sedikit penyeimbangan karakter, maka game ini bisa menjadi game RPG gacha terbaik di Android. Download My Hero Ultra Impact.

5. The Office: Somehow We Manage

Jika kamu menyukai game dengan segmen simulasi, mungkin game The Office: Somehow We Manage ini akan cocok untuk kamu mainkan. Dengan basis cerita kantor yang menampilkan karakter dari acara TV terkenal, pemain akan membangun dan meningkatkan lingkungan kantor sambil membuka kunci karakter dari pertunjukkan. Ada sebuah momen unik dalam game ini, dimana kamu bisa membuat highlight tentang episode ikonik yang mungkin akan membuat acara kamu semakin sukses dimata penonton. Terlepas dari plot permainan yang unik, game ini memiliki beberapa kekurangan. In-app purchases dalam game The Office: Somehow We Manage ini mahal. Selain itu, ada beberapa bug dan gangguan yang terus dialami oleh pemain ketika memainkan game ini. Tentu harus ada perbaikan baik dari segi bug maupun penyeimbangan harga agar game ini menarik minat para player untuk memainkan game ini. Download The Office: Somehow We Manage.

6. Overrogue

Satu lagi game RPG baru yang mungkin cocok untuk kamu mainkan adalah Overrogue. Game Overrogue ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 48.000,- dan menjadikan game ini masuk ke game premium. Overrogue mengkombinasikan banyak elemen game mobile RPG dalam satu game, termasuk sistem battle yang berbasis kartu, roguelike-style yang mengeksplorasi dungeon, dan beberapa elemen strategi permainan. Storyline yang ditawarkan Overrogue memang tidak terlalu dalam, poin utama dari game ini adalah kamu mengeksplorasi labirin, mengupgrade deck kamu, dan mengoleksi harta karun. Kekuatan utama dari game Overrogue ini ada pada roguelike stylenya, mungkin ini adalah pilihan sempurna bagi kamu yang menyukai game bergenre dungeon exploration. Download Overrogue.

7. Paths: Beatrice’s Adventure

Paths: Beatrice’s Adventure adalah game yang mengusung genre game petualangan yang dipadukan dengan elemen cerita naratif, dimana pilihan dari pemain akan mempengaruhi ending dari game ini. Pada game Paths: Beatrice’s Adventure ini kamu akan memainkan kehidupan Beatrice, seorang remaja yang bertugas menangani hubungan disfungsional dalam keluarganya. Setiap keputusan yang kamu buat akan memengaruhi hasil permainan. Konon katanya, ada sekitar lebih dari 10 kemungkinan ending ketika kamu menyelesaikan 9 bab dalam game ini loh. Untuk bab pertama dalam game ini bisa kamu mainkan secara gratis dan 8 bab sisanya kamu harus membelinya. Salah satu game paling menarik dan tentunya sayang banget untuk kamu lewatkan. Download Paths: Beatrice’s Adventure.

Itu tadi recap seputar game-game Android baru terbaik di bulan Februari kemarin, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.