Home News Spesifikasi Samsung Galaxy S8+ Terungkap?

Spesifikasi Samsung Galaxy S8+ Terungkap?

Sebenarnya Samsung baru akan memperkenalkan Galaxy S8 dan juga Galaxy S8+ sekitar pertengahan bulan April nanti, namun rumor terkahir menyebutkan bahwa mereka akan sedikit menyinggung kedua ponsel tersebut pada ajang MWC 2017.

Baca juga:

Sebelum ajang MWC dimulai, ada bocoran menarik mengenai Samsung Galaxy S8+ dari @evleaks. Berikut adalah bocoran (perkiraan) spesifikasi dan fitur dari Samsung Galaxy S8+:

Spesifikasi Samsung Galaxy S8+ Terungkap?

Pada Galaxy S8+ juga hadir salah satu fitur menarik seperti Iris Scanner, Samsung Pay dan lain-lain. Sebenarnya fitur ini (Iris Scanner) bukanlah fitur baru di ponsel Samsung karena sebelumnya mereka sudah pernah menggunakan fitur ini pada ponsel Samsung Galaxy Note 7.

Namun perlu kamu ingat ini hanyalah sekedar rumor, tidak ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung mengenai hal ini. Untuk hal yang lebih detail lagi mengenai Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+, mari kita nantikan saja pada ajang MWC 2017.

via @evleaks

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.