Home News Galaxy S8 dan S8+ Dikeluhkan Restart Sendiri, Kenapa?

Galaxy S8 dan S8+ Dikeluhkan Restart Sendiri, Kenapa?

Baru diluncurkan, Galaxy S8 dan Galaxy S8+ kembali dilaporkan mendapat masalah baru. Beberapa pengguna flagship Samsung melaporkan smartpone mereka restart sendiri.

Masalah ini sendiri telah dilaporkan beberapa pengguna Galaxy S8 dan S8+ sejak minggu lalu. Mereka mengeluhkan smartphone yang restart dengan sendirinya.

Baca Juga:

Pemilik smartphone yang dirilis pada Maret 2017 lalu ini menduga ada masalah bug pada lockscreen atau Always On Display. Beberapa pengguna lain mengatakan mungkin disebabkan oleh microSD, namun pemilik Galaxy S8 ini mengatakan tidak ada masalah.

Ada juga yang menilai penyebabnya karena fitur penghemat daya pada smartphone ini.

Akar penyebab masalah ini sendiri belum diketahui. Salah satu pengguna Galaxy S8 pun menelepon pihak Samsung dan memintanya agar ditukar ke tempat membeli.

Sebelumnya sendiri sudah ada masalah pada layar Galaxy S8 dan S8+ yang memerah. Namun update software telah diberikan dan dapat ditangani, dimana kini pengguna dapat mengatur color balance pada ponsel.

via Samsung Community, XDA, SamMobile

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com