Home News Catat! Inilah Tanggal Perilisan Galaxy Note “Fan Edition”

Catat! Inilah Tanggal Perilisan Galaxy Note “Fan Edition”

Harga Galaxy Note 7 Refurbished Cuma Setengah dari Harga Galaxy Note 7?

Hampir sebulan kita tak mendengar kabar ataupun rumor terbaru mengenai ponsel Samsung Galaxy Note FE “Fan Edition” atau yang lebih dikenal sebagai Galaxy Note 7 Refurbished.

Menurut rumor terakhir, Samsung berencana akan menjual kembali ponsel Galaxy Note 7 pada bulan ini, tapi ternyata hal tersebut bakal diundur sedikit lebih lama.

Baca:

Yup, info terbaru menyebutkan bahwa Samsung berencana merilis kembali ponsel Samsung Galaxy Note 7 pada awal bulan depan, tepatnya pada tanggal 7 Juli 2017.

Menurut Etnews, sebenarnya Samsung sudah menjadwalkan perilisan Samsung Galaxy Note Fan Edition pada akhir bulan ini, akan tetapi karena adanya peningkatan permintaan dari tiga operator seluler terbesar di Korea Selatan yang awalnya berjumlah 150.000 unit ke 450.000 unit, maka perilisan Samsung Galaxy Note Fan Edition harus ditunda sedikit lebih lama yakni hingga awal pekan pertama di bulan Juli 2017.

Selain itu, Etnews juga menginfokan bahwa Samsung Galaxy Note Fan Edition bakal memiliki digital assistant sama seperti ponsel Samsung Galaxy S8 dan S8+ yakni Bixby. Hal ini menjadikan Galaxy Note Fan Edition sebagai ponsel kedua Samsung yang sudah built-in dengan digital assistant milik mereka sendiri.

Kalau dari rumor terakhir, ponsel Samsung Galaxy Note Fan Edition akan dibanderol dengan harga lebih murah dari sebelumnya yakni berkisar 500.000-700.000 Won atau sekitar Rp6-8 jutaan (tergantung pihak operator).

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 7 Juli 2017.

via Etnews

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.