Home News Google Pixel “Taimen” Bakal Dibuat LG?

Google Pixel “Taimen” Bakal Dibuat LG?

7 Smartphone Android dengan Prosesor Snapdragon 821 yang Menarik DibeliGoogle kini nampaknya tengah bersiap dengan smartphone Google Pixel 2. Google pun telah menunjuk mitranya dalam membuat smartphone ini.

Google Pixel “Taimen” yang kabarnya bakal menggeser posisi Pixel XL dengan layarnya yang lebih besar yakni diatas 5.7 inch tersebut kabarnya bakal diproduksi oleh LG.

Baca Juga:

Bocoran ini muncul dari sebuah laporan bug yang ditemukan oleh LG Electronics dalam USB PD Compliance Failure. Google membalasnya dan meminta untuk memindahkan entri yang ada di Android > Partner > External > LGE > Taimen > power agar bug tersebut hilang.

LGE disini merujuk pada singkatan LG Electronics. Dan jika benar, maka Google bakal membuat smartphone Pixel diproduksi bergiliran seperti halnya smartphone Nexus terdahulu. Sekedar info, smartphone Pixel dan Pixel XL saat ini dibuat oleh HTC.

Menjawab kabar ini, salah seorang juru bicara LG berkomentar dengan santai.

“Kami menghargai kemitraan erat kami dengan Google dan selalu mencari peluang untuk memperdalam hubungan itu”

Google Pixel 2 mendatang termasuk “Taimen” ini dirumorkan akan hadir dengan prosesor Snapdragon 836, dan Android O.

Nama LG sendiri sudah tidak asing diajak kerjasama dengan Google. LG sudah pernah membuat Nexus 4 dan Nexus 5X beberapa waktu lalu. Rumor dahulu juga sempat menyebut LG bakal memproduksi beberapa Pixel 2. (Baca: LG Bakal Produksi Google Pixel 3?)

Komentar kamu gimana nih guys?

via 9to5google, PhoneArena

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi