Home News Nokia 8 Muncul di Website Resmi Nokia, akan Diumumkan Minggu ini?

Nokia 8 Muncul di Website Resmi Nokia, akan Diumumkan Minggu ini?

Setelah resmi dibocorkan oleh Evan Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks beberapa waktu yang lalu. Kini, tanpa diduga Nokia melakukan sebuah blunder yang mana semakin memperjelas kehadiran dari Nokia 8. (Baca: Foto Nokia 8 Bocor, Punya Dual Camera dan Lensa ZEISS)

Beberapa jam yang lalu, pada halaman website resmi milik mereka (Nokia). Nokia sudah terlebih dahulu memajang ponsel Nokia 8! Berikut adalah detailnya:

Nokia 8 Muncul di Website Resmi Nokia, akan Diumumkan Minggu ini?
via Baidu

Tentunya halaman tersebut langsung dihapus oleh pihak Nokia, akan tetapi hal ini semakin memperkuat rumor sebelumnya, yang mana menjelaskan bahwa Nokia akan memperkenalkan Nokia 8 dalam waktu dekat, kemungkinan pada tanggal 31 Juli mendatang.

Baca juga:

Nokia 8 dirumorkan akan memiliki desain serupa dengan Nokia 6, akan tetapi material yang digunakan jelas berbeda. Yup, Nokia 8 rumornya akan menggunakan layar AMOLED berukuran 5,3-inch dengan resolusi QHD. Pada sektor dapur pacu, Nokia mengandalkan prosesor Snapdragon 835, yang akan dipadukan dengan 4/6 GB RAM. serta sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni Android 7.1.1 Nougat.

Kameranya sendiri beresolusi 13MP yang dilengkapi fitur dual camera atau kamera ganda dengan lensa Zeiss dan ponsel ini juga akan tersedia dalam 4 varian warna yakni blue, steel, gold/blue dan gold/copper. Lalu, untuk masalah harga, Nokia 8 diprediksi akan dibanderol dengan harga sekitar €550-600 atau jika dikonversi ke Rupiah maka harganya sekitar Rp 8,4 – 9,2 jutaan.

Menurut rumor terakhir, Nokia 8 akan diperkenalkan pada tanggal 31 Juli mendatang. Akan tetapi, setelah blunder yang dilakukan oleh pihak Nokia, ada kemungkinan juga bahwa ponsel ini akan diperkenalkan lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan yakni pada akhir minggu ini!

So, untuk info yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama beberapa hari kedepan dan pastikan juga kamu selalu mengunjungi DroidPoin untuk update berbagai informasi seputar smartphone Nokia Android terbaru ini.

via Baidu

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.