Home News Meski Mahal, Galaxy Note 8 Laris Manis di Korea

Meski Mahal, Galaxy Note 8 Laris Manis di Korea

via Samsung

Kita semua tahu, harga Galaxy Note 8 memang terbilang cukup mahal. Meski mahal, tapi tetap saja smartphone ini diminati banyak orang di Korea.

Dalam pemesanan awal atau pre-order Galaxy Note 8 di Korea Selatan, Samsung mengatakan pihaknya telah sukses menjual sebanyak 850 ribu unit Galaxy Note 8 hanya dalam waktu 8 hari saja.

Baca Juga:

Angka sebanyak itu didapatkan Samsung dari pesanan yang diterima baik secara online maupun offline di tiga operator selular di Korea.

Dikatakan Samsung, para pemesan Galaxy Note 8 ini akan mendapatkan smartphone yang telah dibelinya pada 21 September 2017 mendatang.

Dari 850 ribu unit Galaxy Note 8 yang terjual, Samsung mengatakan Galaxy Note 8 versi memori 64GB adalah yang paling laris yakni sebesar 65 persen, disusul versi memori 256GB yakni 35 pesen. Sementara itu, warna yang paling banyak beli adalah warna hitam, kemudian biru.

Di Indonesia, pre-order Galaxy Note 8 telah dibuka dengan harga mulai dari Rp 13 juta. Ada dua paket Galaxy Note 8 yang bisa dipilih calon pembeli.

Setelah itu, pembeli yang telah memesan hanya perlu menunggu dan mengambil Galaxy Note 8 pesanannya di beberapa toko Samsung tertentu di 28 September 2017 mendatang.

Galaxy Note 8 hadir dengan spesifikasi layar Super AMOLED 6.3 inch, prosesor Octa-core Exynos, RAM 6GB, memori internal 64GB, serta slot microSD hingga 256GB.

Galaxy Note 8 menjadi smartphone pertama Samsung dengan kamera belakang ganda alias dual camera 12MP+12MP, dan kamera depan 8MP. Smartphone ini juga dilengkapi dengan iris scanner, asisten AI Bixby, Android 7.1.1 Nougat, dan tentunya S Pen dengan segala fitur barunya.

via Korea Herald

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com