Home News Box Vivo X20 Bocor, Spesifikasinya Ikutan Bocor

Box Vivo X20 Bocor, Spesifikasinya Ikutan Bocor

via YouTube/Gadget Diary

Peluncuran smartphone Vivo X20 hanya tinggal menunggu waktu saja. Dan baru ini, box calon smartphone unggulan Vivo tersebut bocor di internet.

Munculnya gambar yang memuat box Vivo X20 ini juga turut membuat spesifikasi smartphone ini ikutan bocor.

Dari gambar tersebut tertulis spesifikasi Vivo X20 memikiki layar 6 inch dengan resolusi QHD, dan aspek rasio 18:9, yang juga digunakan pada smartphone Android LG seperti G6 maupun V30. Sedangkan prosesor yang digunakannya ialah Snapdragon 660.

Dalam kardus smartphone inj juga menyebutkan fitur pengenal wajah atau face recognition yang dinamakan Face Wake. Selain itu disertakan juga chip Hi-Fi AK4376A dalam Vivo X20 ini.

Baca Juga:

Vivo X20 ini akan menjadi smartphone pertama Vivo yang mengusung layar minim bezel dengan aspek rasio yang tak umum di smartphone tersebut. Karena layar yang bezel less tersebut, tiga tombol fisik dibawah layar digantikan dengan tombol on-screen di layar.

Smartphone ini di rumorkan mempunyai prosesor Snapdragon 660 yang berkecepatan 2.2GHz, dan menggunakan Android 7.1.1 Nougat dengan tampilan khas Vivo, FuntouchOS. Vivo X20 dikatakan mempunya kamera depan 24MP, kamera belakang yang mengusung dual camera 24MP, serta baterai 3500mAh.

Tak hanya itu, Vivo dikabarkan juga menyiapkan Vivo X20A, varian lain dari X20 dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda.

Vivo sendiri telah menyebarkan undangan dari Vivo X20 ini. Dari undangan tersebut, Vivo akan merilis X20 pada 21 September mendatang.

via GSMArena, Weibo

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com